11.Perkara nenen

2.1K 114 0
                                    

Jaehyun sangat kesal sekarang.tadi ketika dia hampir akan mencium Taeyong, Ten datang dan mengetuk brutal pintu kamar Taeyong. Karna kaget, Taeyong menendang Jaehyun membuat lelaki Jung itu tersungkur ke bawah.

Jaehyun keluar dari kamar Taeyong dan menatap Ten sengit dan langsung turun kebawah.

"Tuh anak kenapa? Gak di kasih jatah Taeyong kali yaa? " monolog Ten.

"Yong, ngapa muka nya jepri kusut amat? " tanya Ten

"Ya elu sih. Ah gatau ih" baru kali ini Taeyong kesal karna kedatangan Ten.

"Aneh banget si kalian, gagal ngewe yaa? " Tanya Ten yang langsung mendapat jitakan pada jidat nya.

"Sakit asuh"

"Ngapa di perjelas sih goblok" batin Taeyong

"Gausah ngebatin Yong, gua tau lu lagi ngebatin kan? Ngebatin apa hayo? " goda Ten

"Sana keluar,gua mo ganti baju" Taeyong mendorong Ten

"Ehh anjir biasa aja lah yong. Kan biasanya juga lu ganti baju gua disini juga gak masalah, kok sekarang masalah sih? Kamu selingkuh ya? " Ten mendramatis.

"Najis anjing. Cepetan keluar, tunggu di bawah aja, gua mo nyusul Jaehyun"

"Bucin anjir" kata Ten

"Sadar diri juleha, liat Johnny nohh" Ten langsung membalikkan badan nya.

"Kan, denger nama Johnny aja balik badan, dasar Ten cabe bucin" Taeyong langsung berlari ke kamar mandi dan menguncinya.

Sedangkan di sisi lain.

"Jae butuh setrika ga? " tanya Mingyu

"Buat apa sayang? " tanya Baekhyun bingung

"Liat noh muka nya kusut amat, kek ga di kasih nenen sama Taeyong"

Takkk

"Aduh bun sakit" ringis Mingyu karna Kyungsoo menjitak kepala nya.

"Bilang kamu sekali lagi tentang itu buna jewer telinga kamu" Kyungsoo melotot kan mata nya.

"Apa bun? Nenen Taeyong? Aduhhhh bunn iyaa ga lagi dehh " Kyungsoo langsung menjewer dengan gaya memutar, kebawah ke atas, membuat kuping kiming gepeng 🙂.

"Tapi kyung,nenen Taeyong lucu pasti kan? " tanya Baekhyun

"Iyaaa pink imut-imut gitu loh Baek. Gemes deh liat nya" sambung Kyungsoo.

"Tapi bun, nen-- arghhhh iyaaa maap gak lagi"

"Ni orang tua kenapa sih? Perkara nenen juga. Lepas nih kuping gua lama-lama" batin Mingyu

"Mau di jewer sampe lepas beneran sayang? " tanya Kyungsoo

"Ga bun, tadi suara setan kok, bukan aku" Mingyu berpindah duduk di sebelah Jaehyun.

Jaehyun?. Dia sedang diam. Kenapa? Karna sedang membayangkan nenen Pink Taeyong.

"Ga usah di bayangin anjir, mesum lo" tuding Taehyung yang mendapat tatapan tajam dari Jaehyun.

"Udah diem napa, Jaehyun tendang baru tau" kata Kyungsoo menatap Minggu yang juga akan mengejek Jaehyun.
.
.
.
.
"Minggu ini Bun? Ga salah? " teriak Taeyong. Pasal nya, Kyungsoo mengatakan bahwa dia dan Jaehyun akan menikah minggu ini, tepat nya hari kamis,sedangkan ini hari minggu, gimana ga kaget coba

"Iyaa sayang, kamu mau kan? "

"Tapi bun, kita kenal belum sebulan loh, masa udah nikah aja? "

"Kiti kin bilim sibilin lih,misi idih nikih iji?" Kyungsoo mengejek Taeyong.

"Belum sebulan kenal tapi udah sering jubjub, nyatain cinta lagi di markas kakanda" sindir Kyungsoo

"Aihh kok-- terserah buna aja deh hehe Taeyong mau kok" Taeyong kicep saat melihat kyungsoo yang akan melemparkan tupperware karna Taeyong menjawabnya.

"Nah gitu dong anak buna. Nurut gini kan enak buat--" kyungsoo menggantungkan kalimat nya

"Buat? " tanya Taeyong penasaran.

"Di bdsm Jaehyun hahaha"

"Bdsm apa buna? " tanya Taeyong

"Anuh, itu buna lupa tadi jembul ayah belum di cukur" Kyungsoo langsung lari keluar dari kamar Taeyong.

"Buna kenapa sih? Bdsm apa? Ah nanti tanya Jae Hyung aja"

Tbc!

Perjodohan{Jaeyong}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang