10.Marah

1.5K 116 6
                                    

Jaehyun menunggu Taehyung dan Mingyu yang sedang dalam perjalanan pulang. Awal nya mereka akan menginap tapi mendengar bahwa Taeyong merajuk membuat mereka panik dan langsung pulang. Adik mereka itu tidak mau bicara dengan mereka berhari-hari jika tidak di bujuk.

"Jae" Taehyung datang buru-buru

"Cepat lu telfon Ten. Cuma dia yang bisa di andalkan sekarang" kata Taehyung.

"Kenapa gak lu aja nyet" Jaehyun mendengus. Taeyong tidak mau bicara dengan nya, kemudian dia disuru menelfon Ten membuat dia kesal.

"Ten yang paling tau Taeyong,Jae.lagian kalo gua punya nomor nya Ten, gua bakal langsung hubungin dia dari tadi. Lu aja napa sih"

"Lu aja yang kakak nya Taeyong gak punya apalagi gua Kim Taehyung" geram Jaehyun

"Lu bisa telfon Johnny Kan Jung Jaehyun" balas Taehyung

"Banyak banget alasan lu anjir. Kan lu punya nomor Johnny."

"Pulsa gua abis" cengir Taehyung.

"Taehyung anjing.duit segudang pulsa aja gak punya" Jaehyun menatap Taehyung penuh dendam.

"Ni pake HP gua"

Mingyu datang dan memberikan ponsel nya pada Taehyung.

"Dari tadi kek nyet. Kan gua panik ini" Taehyung langsung mencari nomor Johnny

"Lu yang budeg anjir. Gua dari depan mansion udah manggil lu tapi lu nya yang cosplay jadi kajol di kejar rahul" Mingyu menatap Taehyung kesal.

Taehyung cuma cengcengesan. Kemudian dia celingak-celinguk.

"Jungkook sama Wonwoo mana? " tanya Taehyung

Takkk

"Kok gua di jitak" kesal Taehyung

"Kan tadi mereka singgah di rumah nya Jungkook. Kita yang antar mereka Kim bodoh Taehyung"

"Hehe lupa"

"U--"

"Cepetan anjing. Taeyong gak mau keluar kamar itu dari tadi" Jaehyun mengingat kan. Kadang Jaehyun tidak habis pikir, kenapa orang seperti Taehyung dan Mingyu bisa di gilai banyak orang seperti ini. Padahal lihat lah mereka sekarang.

"Halo Ten. Hy--"


"....... "

"Ko--"

Tut

"Anjir di matiin dong" dengus Taehyung

"Kenapa? " tanya Mingyu

"dia udah tau kalo Taeyong ngambek. Dia bilang dia mau kesini bareng Johnny"

"Kita tunggu mereka" kata Taehyung

"Lah lu usaha lah anjing. Kan lu kakak nya, gua aja ngetok pintu Taeyong ampe tangan gua lecet nih. Kok lu pada kagak ada usaha nya sih" kata Jaehyun. Memang benar, dia mengetok pintu Taeyong hingga membuat tangan nya berbekas, bahkan ada darah disana. Tapi dia tidak menyerah, mengetok sambil membujuk Taeyong.

"Ya beda njir. Lu kan budak cinta nya Taeyong, gua mah--, astaga Jaehyun, tangan lu kok merah² gitu, pasti karna nonjok pintu tadi yaa" pernyataan Taehyung membuat Jaehyun bingung.

"Emang bener Hyung? " Jaehyun terkejut. Taeyong ada di belakang nya

'Ah itu ta--"

"Siniin tangan nya. Ayo ikut Yonggie ke dalam" Taeyong menarik tangan Jaehyun.

Brak

"Anjing. Jidat paripurna gua " ringis Taehyung. Ternyata Taeyong langsung menutup kuat pintu nya, karna dia tau, Taehyung dan Mingyu akan ikut masuk.

"Hahah rasain " ejek Mingyu.
..
.
.
"Maaf yaa hyung.Yonggie cuma kesel aja sama mereka"

"Gak papa kok. Lain kali jangan gitu yaa, hyung khawatir loh sama kamu" Jaehyun memeluk Taeyong.

'Hihi iya hyung, maaf" Taeyong terkekeh karna Jaehyun mencium tengkuknya berkali-kali.

"Masih marah gak nih? " tanya Jaehyun

"Emang aku marah? "

"Trus tadi? "

"Cuma mau ngerjain mereka aja. Eh aku lupa kalo udah punya hyung hehe" Jaehyun Ternganga.

"Trus tadi aku ketuk pintu kamu kemana? " tanya Jaehyun

"Ketiduran" jawab Taeyong dengan muka polos.

Untung saja yang di depan nya ini Kim Taeyong, calon istri nya. Kalo tidak, ntah apa yang akan terjadi.

"Kau harus di hukum baby" Jaehyun tersenyum miring.

"Nooooo" Taeyong teriak.

Tbc!

Jangan lupa vote!

Perjodohan{Jaeyong}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang