Hari ini Ten meminta Taeyong hangout seharian karna sudah lama mereka tidak memiliki waktu bersama.
"Taeyong cepetan. Nanti yang di diskon udah ga ada lagi" teriak Ten. Dia memperbaiki letak baju San.
"Bikin malu lu. Kayak orang susah aja pake diskonan" cibir Taeyong
"Sok iye lu. Mentang-mentang dikasih black card sama Jaehyun" sindir Ten.
"Lu pikir gua ga tau ada black card juga yang di kasih Johnny ke lu? " balas Taeyong
"Ya iyalah. Kan dia laki gue" kata Ten
"Acia main laki-laki aja nih ibu hahaha"
"Udah cepetan anjir" kata Ten.
"Inget ada anak lu. Jangan ngomong kasar" kata Taeyong.
"Ga papa kok Aunty. San udah biasa" kata San sambil tersenyum.
"Ututu keponakan ku. Eh tapi kita masih kemusuhan ya San. Uncle ga mau di panggil Aunty" kata Taeyong sambil cemberut.
Dia tidak sadar kalau ada Jaehyun dan Johnny di belakang."Tidak tidak aunty. Kau sangat cantik. Tidak cocok di panggil uncle. Benarkah Uncle Jae? " tanya San pada orang yang berdiri di belakang Taeyong
"Jae hyung" Taeyong terkejut.
"Kenapa kau begitu kaget? " tanya Jaehyun
"Kau tiba-tiba berdiri di belakang"
"Udah ayo. Sekalian makan siang di mall kita" Ten menggandeng tangan Johnny.
"Cihh kirain cuman bertiga aja ternyata" cibir Taeyong.
"Ayo sayang" Jaehyun sudah membuka pintu mobil untuk Taeyong.
15 menit kemudian mereka sampai di mall xx. Mall milik Jaehyun.
"Kita beli baju San dulu yaa. Nanti abis itu kita makan" Ten langsung berlalu dengan Johnny dan San.
"Mereka serasi sekali" kata Taeyong.
"Kita juga serasi sayang. Kau cantik aku tampan. Pasangan yang cuk-- ah tidak. Sangat sempurna" kata Jaehyun.
"Ah hyung ini" Taeyong memukul pelan bahu Jaehyun dengan rona merah di pipi nya. Membuat Jaehyun tidak tahan langsung mengecup pipi merah tersebut.
"Jae hyung" Taeyong menundukkan kepala nya.
"Hahaha menggemaskan sekali" Jaehyun langsung memeluk pinggang Taeyong dan membawa nya mengikuti Johnny dan Ten.
"Sudah? " tanya Jaehyun
"Ten masih mencari kaos kaki untuk San. Sebentar lagi" jawab Johnny yang sedang memeluk San.
10 menit kemudian Ten membayar di kasir dan langsung bergabung dengan yang lain.
"Ayo kita makan " ajak Ten.
"Ayooo" Taeyong dan San yang paling semangat.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sementara itu di gedung Kim Corporation, duduk lah para tetua adat.canda guysPara orang tua dari keluarga Jung dan keluarga Kim sedang dalam perbincangan serius.
2 kepala keluarga sedang duduk di samping 2 maung yang juga terlihat serius.
Taehyung dan Mingyu juga terdiam mendengar penjelasan Chanyeol.
"Hari kamis ini mereka akan menikah.aku sudah menyiapkan semua nya, sudah 97%.jadi mereka berdua tinggal menghadiri pernikahan mereka saja. Kalau ada yang keberatan, katakan padaku" kata Chanyeol.
"Aku keberatan daddy" Mingyu mengangkat tangan nya.
Jangan tanya kenapa Mingyu dan
Taehyung memanggil Chanyeol dan Baekhyun mommy dan daddy. Sudah lama sekali persahabatan mereka jadi itu sudah merupakan hal biasa."Apa yang kau berat kan Ming? " tanya Jongin menatap anak nya dengan alis yang terangkat.
Mingyu menelan ludah nya kasar dan berkata "aku dan hyung lebih tua dari Taeyong, kami juga duluan yang mempunyai kekasih, tapi kenapa Taeyong yang duluan menikah ayah "mingyu mengerucutkan bibir nya membuat semua orang disana memandangnya jijik..
Bughhh
" harus nya kau yang sadar diri Ming. Kau itu dominan, jadi kau yang harus menyiapkan semua nya, kamu juga tidak pernah mengatakan apa-apa pada buna.lihat Jaehyun, dia dengan cepat bertindak untuk mengambil Taeyong.kamu,ngobrol tentang nikahan aja ogah sama wonwoo"habis memukul kepala Mingyu, telinga lelaki tan itu yang menjadi sasaran.
Taehyung meringis melihat nya. Untung tadi dia hanya diam.
"Apa kamu? Mau juga? Sini" geram Kyungsoo mendengar ringisan Taehyung.
"Ga bun.aku k-kebelet yaa kebelet" Taehyung langsung berlari dari sana menghindari amukan Kyungsoo
"Bukan kah memang ini sudah disetujui Yeol? " Tanya Baekhyun. Pasal nya, dulu memang Chanyeol hanya mengucap asal bahwa Jaehyun dan Taeyong menikah hari Kamis minggu ini. Tapi ternyata terwujud dan akan segera di laksanakan..
"Makanya aku dengan cepat mempersiapkan nya sayang. Nanti minta Johnny mengarahkan anak buah Jaehyun untuk memantau acara nya. Aku yakin akan terjadi sesuatu di pernikahan anak kita" seringai jahat Chanyeol terlihat menyeramkan di mata orang-orang disana.
Tbc!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan{Jaeyong}
FanfictionTaeyong,Si bungsu keluarga Kim di jodohkan dengan Jung Jaehyun, pemimpin Clan Phoenix, penerus Chanyeol Jung. Tambah story ini ke library kalian yaa hehe (>_<) Boys love not gender switch 👌