Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒♡🐧
Happy Reading
Sudah lebih dari dua belas menit Kyungsoo mondar mandir di kamarnya, padahal sejak tadi sang ibu sudah memintanya agar keluar dari kamarnya untuk makan malam bersama. Namun sampai detik ini Kyungsoo masih tetap mondar mandir di kamarnya."Eottoke.. Eottoke.. Eottoke.." Kyungsoo menggigiti kukunya berharap mampu mengurangi rasa panik, gugup yang menjadi satu.
"Kyungie, ayo keluar. Appa dan uncle Chanyeol sudah menunggu, kasihan mereka pasti sudah lapar."
Kyungsoo semakin panik saat mendengar suara ibunya memanggilnya untuk kesekian kalinya.
"Huaaa.. A-aku harus bagaimana ini. Ya Tuhan, kenapa tiba-tiba dia datang. Oh, tidak tiba-tiba juga. Kan Eomma sudah mengatakan kalau dia akan datang. Ah tapi kenapa secepat ini. Aaa~ bagaimana ini." Kyungsoo terus mengoceh seorang diri.
"Kyungie! Ayo keluar sebelum Eomma dobrak pintu ini." ancam sang ibu.
Mendengar itu, Kyungsoo bergegas membuka pintu kamarnya. Menyembulkan kepalanya untuk mengintip sang ibu, lalu tersenyum lebar memamerkan giginya yang putih pada sang ibu.
"Oh, Eomma. Eum, itu-- Kyungie tidak lapar, jadi--"
"Keluar atau Appa yang akan menyeret Kyungie keluar dari kamar." ucap Yoona tegas.
Kyungsoo mendengus, membuka lebar pintu kamarnya lalu keluar mengikuti langkah sang ibu dengan bibir mengerucut maju.
Semakin langkahnya dekat dengan ruang makan, semakin kencang jantung Kyungsoo berdebar. Bahkan ia kembali menggigit kukunya tanpa sadar.
"Kenapa lama sekali? Apa yang Kyungie lakukan di kamar?" tanya Siwon ketika Kyungsoo duduk di kursi sebelah kirinya sementara Chanyeol duduk di hadapannya.
Bukannya menjawab pertanyaan sang ayah, Kyungsoo justru terus mencuri pandang pada adik ibunya itu.
"Ah, tadi Kyungie belum sempat menyapa Chanyeol 'kan? Ayo sapa paman mu lebih dulu." ujar Yoona.
Mendengar ucapan Yoona, Kyungsoo langsung menelan kasar salivanya. Ini yang ia hindari, ini yang tidak bisa ia lakukan. Ketahuilah saat ini Kyungsoo sedang gugup, tangannya berkeringat bahkan gemetar apalagi saat ini Chanyeol menatapnya sembari tersenyum. Senyuman yang membuat jantung Kyungsoo berdetak kencang.
"Hai."
Hanya satu kata dari Chanyeol mampu membuat kaki Kyungsoo lemah seperti tak memiliki tulang. Kaki Kyungsoo sudah seperti jelly.
"A-annyeong O-eum Uncle." sapa Kyungsoo terbata, sementara Chanyeol tersenyum lagi melihat Kyungsoo yang gugup, jangan lupakan wajah Kyungsoo yang sudah seperti kepiting rebus.
✾✾✾✾✾
"Jadi, kau sudah memutuskan untuk menerima tawaran Hyung untuk bekerja di perusahaan?"
Chanyeol yang saat ini duduk berhadapan dengan Siwon, mengangguk pelan. Tujuannya kembali ke Seoul memang untuk menerima tawaran kakak iparnya untuk bekerja di perusahaan milik kakak iparnya itu.
"Baguslah. Hyung senang akhirnya kau kembali dan bisa berdamai dengan masa lalumu." ucap Siwon lagi.
Yoona yang duduk disebelah sang suami, tersenyum lega melihat dua pria berbeda usia itu bisa kembali duduk bersama dan berbincang bersama seperti dulu. Sedangkan Kyungsoo, gadis cantik itu mengintip dari balik dinding rumahnya. Kyungsoo sebenarnya ingin sekali ikut duduk bersama orang tuanya dan Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi, Saranghaeyo (✔)
FanfictionAdalah Kyungsoo gadis berusia dua puluh dua tahun yang jatuh cinta pada pamannya sendiri. #1 chansooff 130322