Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒♡🐧
Happy Reading
Kyungsoo menggigit kukunya, gelisah. Setelah sang ayah memberinya beberapa nasehat dan Chanyeol yang langsung berlalu masuk ke kamarnya dengan wajah lelah dan juga kecewa. Kyungsoo menjadi sangat merasa bersalah. Salahnya memang pergi bersama Baekhyun tanpa memberi tahu pada siapa pun, bahkan ia sengaja mematikan ponselnya agar tidak ada yang menghubunginya.
Kyungsoo fikir tidak akan ada yang menghubunginya lantaran ia yakin jika tidak akan lama pergi bersama Baekhyun. Namun nyatanya Kyungsoo lupa diri, lupa waktu hingga membuat semua orang panik dan membuat Chanyeol menunggunya berjam-jam di depan kampus.
Kyungsoo memutuskan untuk memberanikan diri meminta maaf pada Chanyeol. Ia tau jika ia bersalah, dan juga sudah membuat Chanyeol lelah menunggunya. Namun tepat ketika Kyungsoo hendak keluar dari kamarnya untuk mendatangi Chanyeol, ponselnya bergetar. Melihat siapa yang menghubunginya, Kyungsoo mengurungkan niatnya untuk meminta maaf pada Chanyeol.
Saat ini senyum sumringah menghiasi wajahnya sebelum mengangkat panggilan telepon yang ternyata dari Baekhyun.
"Ekhem.. Ha-hallo Oppa." jawabnya malu-malu.
Entah mengapa Kyungsoo harus malu-malu padahal Baekhyun tidak melihat wajahnya.
"Kyungsoo, sedang apa?" tanya Baekhyun.
Kyungsoo menggigit bibirnya, menahan diri untuk tidak berteriak bahagia mendapat telepon dari Baekhyun.
"Tidak ada, aku baru saja selesai mandi. Eum, Oppa sedang apa?" Kyungsoo balik bertanya.
"Sedang memikirkanmu." jawab Baekhyun membuat Kyungsoo seketika meleleh. Bahkan Kyungsoo kini sudah terduduk lemas mendengar jawaban Baekhyun.
"Ah! Oppa~" rengeknya manja.
Obrolan terus berlanjut, hingga Kyungsoo lupa pada niatnya untuk meminta maaf pada Chanyeol.
Sementara itu, di ruang makan. Chanyeol sedang menyantap makan malamnya yang tertunda. Tadi Chanyeol memang sengaja tidak ikut makan malam bersama keluarga kakaknya. Chanyeol sedikit kesal pada Kyungsoo, itu sebabnya ia memilih makan malam sendiri.
Sedang menikmati makan malamnya, bahu Chanyeol di tepuk pelan oleh seseorang. Chanyeol menoleh dan mendapati Yoona berdiri dibelakangnya. Wanita cantik itu mengusap rambut tebal Chanyeol lalu duduk di sebelah adiknya itu.
"Kenapa baru makan?" tanyanya pada Chanyeol.
Chanyeol menelan makanannya lalu tersenyum pada Yoona.
"Tidak apa, Noona. Tadi aku masih sangat lelah makanya baru makan sekarang." jawab Chanyeol berbohong.
"Bukan karena sedang tidak ingin bertemu Kyungie 'kan?" tebak Yoona.
Chanyeol menghentikan gerakannya yang akan menyuapkan makanan ke mulutnya setelah mengalahkan dengar ucapan Yoona, namun sedetik kemudian ia menggeleng.
"Atas nama Kyungie, Noona minta maaf ya. Hyung juga marah pada Kyungie, karena biasanya Kyungie tidak pernah seperti ini." ujar Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi, Saranghaeyo (✔)
FanfictionAdalah Kyungsoo gadis berusia dua puluh dua tahun yang jatuh cinta pada pamannya sendiri. #1 chansooff 130322