Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒♡🐧
Happy Reading
Memendam cinta selama bertahun-tahun, nyatanya membuat siapa saja menggila ketika cinta yang terpendam itu sudah terungkap. Semakin gila karena mendapat balasan yang sama pula. Begitu lah yang kini di hadapi Kyungsoo dan Chanyeol. Kyungsoo yang memang sudah sangat jelas mencintai Chanyeol, tentu sangat bahagia ketika cinta yang selama ini tak terbalas justru mendapat balasan yang sama, bahkan lebih dari yang ia bayangkan.
Gila! Kedua insan yang sedang dimabuk cinta itu menggila. Menghabiskan dua hari penuh dengan bercinta. Keduanya hanya berhenti ketika cacing di perut meminta makan. Bahkan Kyungsoo sengaja memakai pakaian yang gampang untuk dibuka, ia sengaja agar Chanyeol dengan mudah menelanjangi dirinya.
Tidak peduli dengan apa pun, sejoli itu menikmati hari-hari bahagia mereka tanpa kedua orang tua Kyungsoo. Sebab jika kedua orang tua Kyungsoo sudah kembali, maka dipastikan mereka tidak bisa sebebas itu.
Jika selama ini Chanyeol mengira Kyungsoo adalah gadis polos, nyatanya Chanyeol salah. Kyungsoo selama ini hanya gadis mesum yang bersembunyi di balik gadis manja. Chanyeol bahkan tidak habis fikir dengan Kyungsoo yang juga memiliki nafsu cukup besar.
Meski sama-sama pengalaman pertama bagi mereka, nyatanya Chanyeol lebih banyak belajar dari Kyungsoo. Gadis itu yang beberapa kali mengubah posisi bercinta mereka sedangkan Chanyeol yang tidak mungkin bisa menolak, tentu hanya mengikuti dan menikmati.
Saat ini, Kyungsoo dan Chanyeol sedang berada di kamar mandi. Kyungsoo duduk diatas wastafel sementara Chanyeol berdiri menghadap dirinya diantara kedua kaki Kyungsoo dengan bertelanjang dada. Kyungsoo sedang membantu Chanyeol mengeringkan rambutnya.
Tatapan Chanyeol tak teralihkan sedikit pun dari sosok kekasihnya. Kyungsoo terlihat cantik, seksi dan menggemaskan diwaktu bersamaan. Kyungsoo saat ini mengenakan kaos kebesaran milik Chanyeol tanpa memakai dalaman. Bajunya yang sedikit basah membuat puting payudara Kyungsoo tercetak jelas di hadapan Chanyeol.
"Sayang?"
"Hm?"
"Aku gemas."
"Huh? Apa?"
"Ini"
Kyungsoo melenguh saat tiba-tiba Chanyeol meremas dadanya, memilin putingnya dari balik kaos yang ia kenakan. Tangan Kyungsoo yang sejak tadi mengusap rambut Chanyeol dengan handuk, kini berhenti. Diletakkannya handuk yang tadi ia pegang, lalu tangannya melingkar di leher Chanyeol.
"Lagi?"
"Menurutmu apa aku bisa menahan diri jika kau terus menggodaku seperti ini?"
"Aku mau disini."
"Dengan senang hati, Sayang."
Chanyeol segera menaikkan kaos yang Kyungsoo kenakan, menyembunyikan wajahnya diantara kedua payudara Kyungsoo. Dan siang itu, keduanya kembali menyatu untuk kesekian kalinya.
✾✾✾✾✾
"Kyungsoo tidak membuat keributan kan, Chan?"
Chanyeol yang sedang mengemudi melirik kakaknya dari kaca yang ada di depannya. Saat ini Chanyeol dan Kyungsoo baru saja menjemput orang tua Kyungsoo yang baru kembali dari luar negeri. Kyungsoo duduk bersama ibunya di kursi belakang sementara dirinya mengemudi dengan Siwon berada di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi, Saranghaeyo (✔)
FanfictionAdalah Kyungsoo gadis berusia dua puluh dua tahun yang jatuh cinta pada pamannya sendiri. #1 chansooff 130322