Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒♡🐧
Happy Reading
"Kyungsoo masih terlalu muda untuk mengandung. Dan diusianya saat ini, akan banyak resiko dan kemungkinan buruk yang akan terjadi jika memaksa untuk hamil. Belum lagi trauma yang mungkin saja membekas diingatan Kyungsoo tentang kemarahan orang tuanya saat mengetahui ia hamil diluar nikah dan diusianya yang masih sangat muda."
Seorang dokter wanita bernama Park Shin Hye, sedang menasehati Chanyeol. Diketahui Shin Hye adalah sahabat Yoona, sama seperti Chanyeol dan Yoona. Shin Hye juga dulu tinggal di panti asuhan seperti Chanyeol dan Yoona. Dan saat ini Chanyeol sedang berkunjung ke rumah sakit untuk berkonsultasi pada Shin Hye.
Shin Hye jugalah yang merawat Kyungsoo setelah Kyungsoo keluar dari rumah sakit pasca keguguran yang ia alami. Chanyeol datang padanya untuk bertanya apa yang harus ia lakukan agar Kyungsoo bisa kembali seperti dulu. Dan apa yang harus ia jelaskan pada Kyungsoo jika nanti kekasihnya itu sembuh.
Dan yang paling utama yang ingin Chanyeol ketahui adalah apakah nanti Kyungsoo bisa hamil lagi, dan siapkah Kyungsoo mengandung kembali karena Chanyeol berniat menikahi Kyungsoo. Pemikiran Chanyeol memang terlampau jauh, mengingat saat ini Kyungsoo masih dalam keadaan tidak baik-baik saja.
"Jangan berfikir terlalu jauh, Kyungsoo harus sembuh terlebih dulu. Mentalnya harus benar-benar pulih, dan kau harus membantunya sembuh. Dampingi dia untuk melewati masa sulitnya."
Chanyeol diam, benar memang jika yang terpenting sekarang adalah kesehatan Kyungsoo, baik fisik mau pun mental. Setelah Kyungsoo sembuh maka semua bisa dijalani dari awal.
"Baiklah, terimakasih Noona. Aku pulang dulu, aku yakin Kyungsoo belum makan kalau aku belum pulang."
Setelahnya Chanyeol berlalu dari hadapan Shin Hye. Dan tepat ketika Chanyeol pergi, Shin Hye menghubungi seseorang.
"Yoona, restui mereka. Chanyeol dan Kyungsoo saling mencintai. Katakan pada suamimu untuk tidak terlalu keras pada Chanyeol. Berkacalah dari kejadian yang menimpa Kyungsoo, jangan menambah beban mental putrinya."
✾✾✾✾✾
"Sayang, ayo makan. Maaf aku terlambat pulang, ada banyak pekerjaan di kantor." Chanyeol menarik sebuah kursi lalu ia letakkan di samping ranjang kekasihnya.
Masih belum ada perubahan dari Kyungsoo, kekasihnya itu masih setia diam. Meski kedua orang tuanya tak pernah bosan mengajaknya berbicara, namun bibir Kyungsoo seolah terkunci untuk mengucapkan satu kata sekali pun.
Meski Kyungsoo hanya diam, Chanyeol tetap menyendokkan makanan untuk sang kekasih, menyuapi nya dengan telaten namun tetap saja Chanyeol tidak mampu menyembunyikan kesedihannya.
Sejak mengetahui Kyungsoo keguguran, dunia Chanyeol seolah runtuh. Ditambah Kyungsoo yang mendadak seperti patung. Chanyeol bahkan mengabaikan luka yang ia dapat akibat pukulan Siwon padanya saat Siwon tau Kyungsoo mengandung anaknya.
Chanyeol hanya mendapat satu kali perobatan untuk lukanya, lalu setelah itu ia tidak pernah mendatangi rumah sakit untuk pengobatan selanjutnya karena ia lebih memilih menjaga Kyungsoo yang saat itu sering tiba-tiba histeris.
"Sayang, kapan kau akan bicara? Apa kau tidak rindu mengoceh padaku? Apa kau tidak rindu merengek padaku? Ayo, Sayang. Kau harus sembuh. Kita mulai semua dari awal lagi. Jika kau sembuh, aku akan meminta ijin pada Appa mu untuk menikahimu. Setelah itu kita pergi kemana kau suka, dimana kau ingin tinggal. Hanya kita berdua dan--"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi, Saranghaeyo (✔)
FanficAdalah Kyungsoo gadis berusia dua puluh dua tahun yang jatuh cinta pada pamannya sendiri. #1 chansooff 130322