Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒♡🐧
Happy Reading
"Oppa! Eung, Kyungie suka pada Oppa. Kyungie mau jadi kekasih Oppa."
Gadis kecil berusia sepuluh tahun itu menunduk malu sembari memainkan jari-jarinya tak berani menatap pemuda yang ia panggil Oppa tadi.
"Ekhem! Kyungie, kau masih kecil. Belum boleh pacaran, nanti kalau Kyungie sudah besar baru boleh punya kekasih." pemuda itu mencoba untuk menolak secara halus ungkapan cinta gadis kecil di hadapannya.
"O-oh begitu ya? Jadi kalau Kyungie sudah besar, Kyungie boleh jadi kekasih Oppa? Gitu?" tanyanya antusias.
Pemuda itu kembali menggaruk kepalanya, bukan seperti itu maksud ucapannya.
"Kyungie, bukan begitu maksudnya. Maksudnya kalau Kyungie sudah besar, Kyungie baru boleh punya kekasih tapi bukan berarti Kyungie berkencan dengan ku. Dan lagi, jangan memanggil ku Oppa."
"Kenapa?"
"Kyungie, aku ini Paman mu."
✾✾✾✾✾
"Selamat pagi Yorobun."
Gadis bersurai hitam panjang itu berjalan dengan langkah riang menuruni anak tangga rumah mewah milik orang tuanya. Sepasang paruh baya yang merupakan orang tuanya menyambut gadis cantik itu dengan senyuman bahagia.
Do Kyungsoo anak dari Do Siwon itu memang menjadi sumber keceriaan di rumah mewah itu. Setelah tragedi menyakitkan yang terjadi dua belas tahun yang lalu.
"Morning Appa, Morning Eomma." ucap Kyungsoo sembari mencium pipi kedua orang tuanya.
"Morning sayang." jawab kedua orang tuanya bersamaan.
"Kyungie-ya? Kau masih ingat dengan Chanyeol?" tanya Yoona ibunda Kyungsoo."Uhuk uhuk.."
Sontak saja Yoona menyodorkan segelas air putih untuk putrinya.
"Astaga, pelan-pelan sayang." Yoona menepuk-nepuk pelan punggung Kyungsoo sementara Siwon hanya menggeleng melihat tingkah putrinya yang memang sedikit ceroboh.
"Huhu.. Terimakasih, Eomma." ucap Kyungsoo setelah mulai merasa lega. "Oh, eum ya Kyungie masih ingat dengan O-eum Uncle Chanyeol. Memangnya kenapa, Eomma?"
"Jadi begini, besok Chanyeol akan kembali ke Seoul dan mulai besok Chanyeol akan tinggal bersama kita disini. Benarkan, Yeobo?" Yoona melirik pada suaminya seolah memastikan jika suaminya memang tidak keberatan jika adiknya tinggal bersama mereka.
"Iya, Chanyeol akan tinggal bersama kita. Hitung-hitung bisa ikut menjaga anak nakal ini jika aku sedang keluar kota atau keluar negeri." celetuk Siwon yang membuat Kyungsoo mengerucutkan bibirnya tanda tak suka.
"Appa! Kyungie bukan anak nakal. Hanya sedikit aktif saja." protesnya.
"Ya.. Ya terserah Kyungie saja. Sudah cepat makan sarapan mu, biar Appa antar ke kampus."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi, Saranghaeyo (✔)
FanficAdalah Kyungsoo gadis berusia dua puluh dua tahun yang jatuh cinta pada pamannya sendiri. #1 chansooff 130322