Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
🦒♡🐧
Happy Reading
Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, Kyungsoo terlelap dengan nyenyak di sebelah Chanyeol sedangkan Chanyeol fokus dengan kemudinya. Fikiran Chanyeol bercabang, kenapa Kyungsoo bisa berada di tempat itu sedangkan Baekhyun pergi bersama gadis lain. Chanyeol fikir keduanya berkencan, tapi kenapa justru yang terlihat tidak sama seperti yang ia fikirkan.
Menempuh waktu kurang lebih tiga puluh menit, mobil Chanyeol tiba di garasi rumah mewah milik orang tua Kyungsoo. Chanyeol bimbang, haruskah ia membangunkan Kyungsoo terlebih dulu atau langsung saja ia gendong untuk masuk ke dalam rumah. Tapi jika dibangunkan, Chanyeol tidak tega. Maka dari itu Chanyeol memutuskan untuk menggendong Kyungsoo di depan.
Tangan Kyungsoo melingkar di leher Chanyeol, kepalanya menyandar di bahu lebar Chanyeol dan kakinya melingkar di pinggang pria jangkung itu. Sedangkan tangan Chanyeol menahan bobot tubuh Kyungsoo, tangan itu berada tepat di bokong Kyungsoo. Dan sialnya lagi, dada kenyal Kyungsoo menekan tepat di dada bidan Chanyeol.
Beruntung Chanyeol memiliki kekuatan iman yang cukup, hingga tidak tergoda oleh bisikan setan yang memaksanya untuk mengambil kesempatan emas tersebut. Apalagi saat ini, kedua orang tua Kyungsoo tidak ada di rumah. Bisa saja Chanyeol mengambil kesempatan tersebut untuk mencicipi tubuh Kyungsoo.
Kyungsoo sudah berbaring di ranjangnya. Sepatunya pun sudah Chanyeol lepas, dan kini gadis itu tertidur dengan tubuh ditutup selimut tebal oleh Chanyeol. Setelah memastikan Kyungsoo tidur dengan nyaman, Chanyeol pun akhirnya keluar dari kamar Kyungsoo. Ia butuh istirahat, ia lelah mencari Kyungsoo kemana-mana.
Tapi tepat ketika Chanyeol hendak melangkah, suara isakan Kyungsoo membuat Chanyeol mengurungkan niatnya meninggalkan Kyungsoo. Pria itu menatap Kyungsoo yang tiba-tiba terisak. Mungkin Kyungsoo bermimpi buruk, fikir Chanyeol. Namun tak sampai disitu, Chanyeol melihat Kyungsoo gelisah dalam tidurnya.
Tak tega, Chanyeol mencoba membangunkan Kyungsoo.
"Soo? Kyungsoo, bangun Soo." Chanyeol menepuk pelan pipi Kyungsoo.
Cukup lama Chanyeol berusaha membuat Kyungsoo terbangun hingga akhirnya gadis cantik itu membuka matanya. Mata bulatnya mengerjab beberapa kali, tangannya bergerak menyentuh dahinya.
"Uh! Pusing sekali." ucapnya sembari berusaha mendudukkan dirinya.
Chanyeol menatap Kyungsoo, gadis itu masih sibuk mengembalikan kewarasannya.
"Sudah merasa lebih baik?" tanya Chanyeol yang langsung diangguki Kyungsoo.
"Haus." cicitnya.
Chanyeol langsung mengambilkan air minum yang ada di nakas, menyerahkan pada gadis itu yang langsung di tenggak habis oleh Kyungsoo.
"Bersihkan dirimu, ganti pakaianmu lalu segera istirahat." ujar Chanyeol.
"Oppa, mau kemana?" Kyungsoo menahan tangan Chanyeol ketika pria itu hendak meninggalkannya.
"Ke kamar, aku lelah." sahutnya acuh.
"Oppa, kau marah padaku?" tanya Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi, Saranghaeyo (✔)
FanficAdalah Kyungsoo gadis berusia dua puluh dua tahun yang jatuh cinta pada pamannya sendiri. #1 chansooff 130322