----Cafe 20:00----
Cafe sangat ramai, pesta lajang yang di buat P'van banyak di hadiri oleh teman-temanya.
"Ayo Jennie,,,,lihatlah apa yang aku bilang disini banyak laki-laki tampan" Jisoo melihat kesana kemari
" apa kamu kesini,hanya untuk mencari laki-laki saja" sahut Jennie
"Jisoo...Jennie,,," panggil P'van menghampiri Jisoo Jennie.
"Ah, p'van pestamu meriah juga ya, apa disini ada temanmu yang masih jomblo ?" Tanya Jisoo pada P'van
"Emmmmm...."berfikir sambil menaikan satu alisnya " memanngnya kenapa ?
"Ini aku hanya ingin mencarikan pacar untuk Jennie" sembari melirik Jennie yang dari tadi hanya berdiri mematung.
Jennie mendengar ucapan Jisoo hanya menatap Jisoo dengan tatapan ingin menerkamnya hidup-hidup.
"Vannnnn....." teriak suara dari belakang dan menghampiri van.
"Lisa... kenapa kau terlambat dari mana saja kau" tanya Van pada Lisa
"Maaf,tadi ada urusan sebentar" sembari menggaruk kepalanya.
"Ok, oiiii....Jisoo kamu tadi bertanya temanku yang masih jomblo kan ? Ini dia" menunjuk ke arah Lisa
"Lisa kenalkan ini sepepuku Jisoo,dan temanya Jennie"
"Hai,,,Lisa aku Jisoo" bersalaman dengan Lisa
"Ooiiii.... perempuan pendek ini sedang apa disini" menatap kearah Jennie.
Jennie yang masih kesal karena kejadian tadi sore tidak terima dengan perkataan Lisa."Heh,,,,laki-laki sinting apa masalahmu denganku" ucap Jennie kesal menatap Lisa
"Tidak ada,hanya saja aku mengatakan kamu memang pendek" tertawa melihat Jennie.
Setelah pertengkaranya tadi dengan Lisa,Jisoo mengajak Jennie duduk. Masih terlihat jelas diwajah Jennie kalau dia masih sangat kesal. Sementara di tempat lain. Van menasehati Lisa agar tidak berbuat seenaknya.
"Lisa,,sudahlah jangan terus berlaku seperti anak-anak. Apa salah Jennie kenapa kau menggangunya sepeti itu" tanya Van pada Lisa
"Tidak ada, hanya saja aku suka menggodanya Van,tenang saja " sembari tersenyum,senyum yang tidak bisa diartikan oleh van.
---acara pernikahan---
Acara pernikahan berjalan lancar setelah Van mengucapkan janji setianya kepada Fah,begitu pun sebaliknya merka resmi menjadi sepasang suami istri.
"Waw....selamat yah bro Van kau sudah,menikah sekarang kau tidak bisa bebas lagi hehehe" goda Lisa sembari memeluk sahabatnya itu.
"Kau juga Fah,selamat beruntung kau bisa mendapatkan sahabatku ini" ucap Lisa.
"Terimakasih Lisa,sekarang tinggal giliranmu" ucap Fah menggoda Lisa.
"Haaha,,,aku belum ada yang sangkut di hatiku" menoleh melihat Jennie yang memakai gaun panjang berwarna merah muda dengan rambut yang di ikat kesamping.
"cantik sekali gadis pendek itu" masih menatap Jennie.
Van yang melihat Lisa menggodanya."Oiiii...kenapa kau Lisa,apa kau melihat sesuatu" goda van
Tersadar dari lamunanya setelah menatap Jennie
" hahah...tidak dia bukan tipe ku van" terkekeh menjawab pertanyaan van. "Sudah ya aku kesana dulu" ucap Lisa meninggalkan Van dan Fah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesempatan Kedua (JENLISA) GxG
Short Story"Aku tidak akan jatuh cinta lagi" Jennie "Berikan aku kesempatan kedua untuk mencintaimu" Lisa Lokasi Thailand dan Korea Bahasa Non Baku Cerita Pendek saja.