Setelah meeting dan pertemuan dengan pihak pixar. Jennie kembali keruangnya begitu juga dengan Lisa.
Ruang mereka hanya bersebelahan." Jennie bisa kamu datang keruangku sebentar" ucap Lisa melalui sabungan telpon
Jennie masuk keruangan Lisa
"Tolong untuk pembuatan iklan yang di minta oleh pihak Pixar,kamu jangan lupa hubungi pihak ajensi, dan juga pasti kan model yg nanti di pakai sesuai dengan permintaan pihak pixar" ucap Lisa tanpa melihat Jennie."Baik,apa ada lagi ?" Tanya Jennie
"Tidak kamu,boleh kembali keruangamu" sahut Lisa
Jennie berjalan keluar "kenapa dengan dia tiba-tiba sikapnya berubah" guman Jennie.
....
Hari untuk pembuatan iklan,pembuatan iklan di lakukan di sebuah pantai yang terkenal di bangkok. Jennie sedang bingung karna model yg sudah di hubunginya belum datang juga.
Jennie mondar mandir sambil terus menelpon
"aduh,,,bagaimana ini kenapa mereka belum datang juga" guman Jennie cemas.
Tiba-tiba yam menghampiri Jennie
"Jennie apakah para model itu sudah datang" tanya yam pada Jennie."Belum,mereka tidak ada kabar" sahutnya gelisah
"Apa kamu sudah menghubungi pihak ajensinya" tanya yam lagi
"Sudah,bahkan mereka memberitahu bahwa para model itu sudah berangkat,tetapi kenapa mereka belum muncul" Jennie mulai panik.
"Aduh,bagaimana ini Lisa bisa-bisa marah karna ini,waktu tinggal 5 menit" menggigit bibir sama paniknya dengan Jennie.
Sementara Jennie dan yam panik menunggu model datang. Lisa menghampiri mereka.
"Apakah semua sudah siap" tanya Lisa yang datang dari belakang membuat Jennie dan yam kebingungan.
"Eeee...." lidah Jennie tiba-tiba saja kelu tidak bisa menjawab. Lisa hanya menatap Jennie melihat sikapnya itu.
"Kenapa kalian tidak menjawab" tanya Lisa tegas
"Aaaaa,,,anu para model belum datang Lisa" jawab yam pasrah
"Apa" sahut Lisa "bukanya sudah aku katakan padamu Jennie,hubungi mereka" ucap Lisa dengan nada marah.
"Bagaimana ini,kita akan di anggap tidak profesional" bentak Lisa
"Maafkan aku," sahut Jennie lesu
"Maaf-maaf memangnya ini perusahan nenek moyangmu,aku tidak mau tahu kamu harus bertanggung jawab" ucap Lisa sambil menatap Jennie.
"Ya Tuhan cobaan apa lagi ini" guman Jennie dalam hati.
....
Setalah berunding dengan pihak Pixar, pihak pixar meminta untuk Jennie dan Lisa yang menjadi model untuk iklan ini. Karena mereka menganggap bahwa Lisa dan Jennie cocok untuk ini.
Dengan berat hati Jennie mau melakukanya begitu juga dengan Lisa.
Pembuatan iklan di mulai,Lisa dan Jennie harus beradegan mesra karena iklan ini untuk prodak parfum."Action" sutradara memberi aba-aba.
Lisa dan Jennie melakukan adegan yang mengharuskan mereka saling kejar kejaran saat adegan selanjunya. Lisa harus memeluk dan membelai mesra tubuh Jennie.Mata mereka saling bertemu, Lisa maupun Jennie saling bertatapan, entah kenapa jantung Lisa mulai tidak beraturan begitu juga dengan Jennie.
"Aduh,,,ternyata si pendek ini cantik juga kalau di lihat dari dekat" guman Lisa dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesempatan Kedua (JENLISA) GxG
Short Story"Aku tidak akan jatuh cinta lagi" Jennie "Berikan aku kesempatan kedua untuk mencintaimu" Lisa Lokasi Thailand dan Korea Bahasa Non Baku Cerita Pendek saja.