Ayah...

224 23 0
                                    

Setelah pesta makan malam di cafe selesai. Lisa mengantar Jennie pulang kerumah.

"Akhirnya sampai sayang" melirik Jennie. Mematikan mesin mobil

"Jadi benar ya,kado untuk ku tidak ada" tanya Lisa masih berharap di berikan kado oleh Jennie.

Jennie menghela nafas panjang,mengeluarkan sesuatu " ini untukmu sayang"

"Yeay,,,akhirnya" Lisa mengambil dengan senang.

"Tapi kamu harus membukanya dirumah saja ya"

"Oh,,,oke sayang.terimakasih ya" mencium kening Jennie.

"Yasudah aku masuk ya" beranjak dari duduknya membuka pintu mobil

"Apa kamu tidak lupa sesuatu sayang"

"Apa ?" Kembali duduk

Lisa mendekati Jennie."kali ini aku rasa tidak akan ada pengganggu.Lisa langsung mencium bibir Jennie tanpa basa-basi. Jennie bersandar membuat Lisa semakin leluasa menciumi Jennie,Lisa mulai memasukan tanganya kedalam baju Jennie yg sudah terbuka.Jennie yang tidak mau kalah mengalihkan posisinya ke kursi belakang mobil. Di ikuti Lisa. Jennie merebahkan dirinya melingkarkan kedua tanganya di leher Lisa,mencium bibir Lisa,melumat lidah Lisa.mencium semakin dalam. Lisa membuka baju bagian atas Jennie,mulai menciumi leher hingga dada Jennie.

"Shhhttt.."desah Jennie meremas pundak Lisa.
Saat asyik dengan permainan mereka Ponsel Jennie berbunyi.

"Sayang,tunggu sebentar ponselku"

Lisa tidak memperdulikan tetap saja pada posisinya."sayang sebentar saja" pinta Jennie.

Lisa menghentikan aksinya"ada saja yg menggangu" gerutu Lisa dengan wajah masam. Jennie merapikan duduknya. Di lihatnya layar ponsel yang menelponya

"Ayah". Jennie mengangkat telponya.

"Hallo,,,ya Ayah ada apa?" Jawabnya

"Apa !" Wajah Jennie berubah sedih.

" iyah,aku akan pulang. Iya secepatnya aku akan pulang,kabari aku terus" mematikan ponselnya wajah Jennie sedih.

Lisa yang ada disebelahnya bingung apa yang terjadi. "Ada apa sayang,ada apa dengan ayahmu" tanya Lisa.

"Ayahku sakit Lisa,ibu memintaku untuk pulang ke " Jennie menangis

"Apa,pulang ?" Lisa terkejut dng ucapan Jennie.

"Aku,harus pulang besok Lisa.aku takut ayahku..." Jennie mulai menangis sesugukan.

Lisa terdiam bagaimana Lisa membiarkan Jennie pulang,bagaimana kalau Jennie tidak kembali lagi ke Thailand,bagaimana nasib cintanya dengan Jennie apa harus berakhir seperti ini. Pikiran Lisa tidak karuan.

Lisa menarik nafas panjang,memegang erat tangan Jennie. "Bersiap-siaplah Jennie,aku akan mengurus semuanya kita berangkat besok.

"Kita"menoleh ke arah Lisa

"Yah,kita. Aku akan ikut ke Korea bersamamu" jawab Lisa

Jennie memeluk erat Lisa "terima kasih Lisa"

"Tenanglah,aku akan selalu bersamamu apapun yang terjadi" menghapus airmata Jennie.

"Sekarang masuklah bersiap-siap besok pagi kita akan berangkat aku akan menjemputmu"
Jennie menurut,Jennie masuk kerumah dengan Lisa memandangi dari dalam mobil.



———


Setelah perjalanan dari Thailand. Lisa,Jennie dan Jisoo sampai di Korea.di Bandara Icheon
Lisa, Jennie dan Jisoo langsung mencari Taxi untuk langsung menuju rumah sakit.

Kesempatan Kedua (JENLISA) GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang