KESEMPATAN KEDUA

421 31 0
                                    

Seminggu sudah berlalu sikap Lisa dan Jennie masih saja dingin,Jennie berbicara seperlunya saja kepada Lisa.
Yam menemui Lisa di ruanganya

"Lisa,,apa kau sedang sibuk" tanya yam melihat Lisa duduk lesu

Lisa hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Ada apa dengamu bro,tidak biasanya kau seperti ini" duduk di kursi di depan Lisa.

"Tidak ada Yam" jawab Lisa lesu.

"Aku tidak tahu apa yg membuatmu begini,tapi aku kesini mengajakmu untuk makan siang bersama. Nerd dan Bambam

"Aku sedang tak bernafsu makan" jawab Lisa

"Ah,,,kau ini ayo kita keluar Lisa"paksa Yam sembari menarik tangan Lisa.
Mau tidak mau Lisa mengikuti ajakan Yam.

...

-di cafe-

Lisa sudah di tunggu oleh Bambam,Nerd,peuy dan Jennie

"Akhirnya kau datang juga Lisa,kami sudah lapar menunggumu,kasihan peuy lihatlah wajahnya seperti mayat hidup" ucap Nerd menunjuk kearah peuy.

Lisa yang tidak tahu Jennie disitu hanya bisa menatap Jennie.

"Enak saja kau bilang aku mayat hidup,aku ini seperti ratu Diana tahu kau Nerd" balas peuy dengan gaya kemayunya.

Lisa duduk pas di depan Jennie,Jennie hanya tersenyum dingin melihat Lisa

"Oh,ya Lisa aku sudah menyiapkan semuanya yg kau minta mengenai proyek pembuatan iklan yg akan kita lakukan di Phuket selama seminggu,kita hanya tinggal berangkat saja." Ucap Bambam panjang lebar.

"Kau siapkan saja semuanya,kita akan berangkat besok" jawab Lisa singkat masih menatap Jennie.

"Berhenti membuatku merasa bersalah seperti ini Jennie,bicaralah padaku" batin Lisa.

....

Setelah persiapan semua siap, Lisa,Jennie,peuy,Yam dan Nard berangkat menuju phuket. Mereka memilih menggunakan mobil agar bisa menikmati pemandangan selama perjalanan. Nard menyetir Lisa duduk di sebelah Nerd.

Sementara Jennie,peuy dan Yam duduk di bagian belakang.

Lisa hanya diam sepanjang perjalanan sesekali menatap Jennie melalui kaca spion yg ada di depan.

"Oiii.... kenapa seperti kuburan begini" teriak peuy memecah keheningan.

"Yah,karena hantunya ada disini makanya suasana seperti kuburan" jawab yam melirik peuy.

"Hah,,,benarkah ada hantu disini,dimana,dimana memasang wajah polos

Lisa,Nerd dan Yam menjawab bersamaan "kau hantunya" mereka semua tertawa tanpa terkecuali Jennie juga ikut tersenyum. Melihat wajah peuy yang cemberut

"Akhirnya aku melihatmu tersenyun lagi Jennie" batin Lisa melihat Jennie.

Setelah menempuh perjalanan Lisa CS sampai di phuket. Mereka menginap di penginapan yang terletak di pinggir pantai.

Keesokan harinya Lisa Jennie mulai bekerja dengan proyek pembuatan iklan, kali ini mereka yang di minta menjadi modelnya.

Lisa dan Jennie memerankan sebagai sepasang kekasih, yang harus beradegan mesra.

Lisa sedikit canggung melakukan salah satu adegan yg memaksa meraka harus saling berpelukan. Lisa memeluk erat Jennie masuk kedalam peran begitu jga dengan Jennie.

"Maafkan,aku Jennie aku sudah menyakitimu" ucap Lisa berbisik.

Jennie tetap saja diam.

"CUT"...teriak sutradara kita lanjutkan besok.

Kesempatan Kedua (JENLISA) GxGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang