Di suatu pagi yang indah, seorang mahasiswa jurusan arsitektur bernama Kaveh, sedang mengemasi barang barang untuk pindahan dan kalian tau? Ia memiliki asrama baru sekarang.
"Hm.. jadi ini asrama baru gua? Lumayan juga sih," ucap Kaveh sambil memperhatikan asrama barunya dari luar. Tanpa pikir panjang pria itu langsung memasuki asrama tersebut.
"Woah gila, rapih banget, beda banget sama asrama lama gua, berantakan kek kapal pecah," ucap Kaveh tanpa merasa berdosa.
Namun tanpa ia sadari seorang pria dengan tubuh yang sangat tinggi sendari tadi telah berdiri di belakangnya. Ia pun langsung membalikan tubuhnya menghadap orang di belakang nya.
"Ah, lu pasti temen sekamar gua ya? Loh, ehh-" ucapan Kaveh terputus, karna secara tidak sengaja ia mencium aroma feromon mint milik orang yang ada di depan nya, kepala nya pusing bukan main, ia pun reflek menjatuhkan tubuh nya ke dada pria itu.
"Uh....ngh~, b-bisa bantu gua gak tolong tolong ambilin supersa please di tas gua?" ucap Kaveh terba-bata, sambil menahan rasa panas yang menjalar di tubuhnya, lalu menarik kerah baju pria itu, agar ia mendekat.
Pria yang kerah bajunya ditarik, kaget bukan main. Dengan cepat, ia segera menahan tubuh omega di depan nya, dan secara tidak disengaja pria itu mencium aroma feromon yang keluar dari tubuh omega di tangannya. Benar saja, ia adalah seorang alpha.
"Tch sialan, kenapa harus sekarang?" ucap sang alpha mengendong tubuh omega itu ke dalam kamar, lalu menaruh nya di tempat tidur dengan hati hati.
Alpha itu pun segera mengobrak abrik isi tas omega itu, untuk mencari sebuah supersa, namun setelah ia menemukan sebotol supersa di tas nya, ternyata supersa milik omega asing itu sudah habis.
"Ah.. apa yang harus ku lakukan?" bingung sang alpha sembari mendekat ke arah kasur, sambil menatap tubuh omega di depan nya yang amat menggoda. Karena sudah kehilangan akalnya, alpa itu pun naik ke atas kasur dan menindih tubuh omega itu.
"Maafkan aku," ucap nya lembut tepat di telinga omega itu, sambil mengusap pipi nya.
.
.
.
.
.
.
.
𝘛𝘣𝘤...𝘕𝘵𝘢𝘳 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘢𝘥𝘢 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘨𝘶𝘢 𝘶𝘱 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘺𝘢
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑀𝐲 𝐚𝐠𝐠𝐫𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞 𝐨𝐦𝐞𝐠𝐚 - BL 『 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐚𝐯𝐞𝐡 』
Romance" hai nama gue kaveh , ya gua seorang omega , gua baru aja pindah ke kampus akademia , dan ya gua dapet se asrama sama seorang alpha , gua kira bakal baik baik aja tapi ternyata di luar dugaan gua..." - kaveh Warning : mengandung BXB and 🔞 Kalo ga...