𝐏𝐞𝐥𝐚𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐜𝐢𝐥 -𝟎𝟕🔞

3.8K 150 41
                                    

"Bisa bisanya, dia mabuk Tanpa gua, kek nya harus di kasih pelajaran dikit kali ya."ucap al haitham, tersenyum sedikit jahat, lalu mengendong tubuh omega itu, pulang menuju asrama mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𝘈𝘭 𝘩𝘢𝘪𝘵𝘩𝘢𝘮 𝘱𝘰𝘷 :

Sesampainya di depan asrama mereka berdua, Al haitham langsung membawa kaveh masuk ke dalam asrama, lalu duduk di sofa, sambil memangku tubuhnya, yang mabuk berat.

"Tch, manis sekali bocah ini, kalo sedang mabuk." ucap Al haitham, sambil menatapi wajah pria itu, yang menurutnya sangat cantik dan imut.

"Tapi aku tidak akan membiarkanmu tidur nyenyak malam ini sayang."ucap nya sedikit meresahkan, sambil berbisik pelan di telinga kaveh.

Tak sampai di situ, kedua tangan nakal Al haitham perlahan naik dan meremas kedua sisi pingul sang omega, jari jari nya juga tak tinggal diam, dan mulai menyentuh bagian sensitif di tubuh omega itu, Hingga ia bisa mendengar jelas erangan yang keluar dari mulut kecil sang omega.

"Imut." ucap alpha itu sambil tersenyum jahat, saat mendengar pria itu mengerang keras di pangkuan nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𝘒𝘢𝘷𝘦𝘩 𝘱𝘰𝘷:

Kaveh yang masih sedikit tersadar dari mabuknya, merasa sedikit kurang nyaman, karena tubuhnya di pangku oleh seseorang, ia tau betul orang yang memangku nya adalah seorang alpha, karena kaveh bisa mencium aroma feromon yang kuat dari tubuh pria itu, tetapi ia tidak bisa melihat jelas wajah pria itu.

"Lepasin gua!! , ngahhh~." Desah Kaveh saat merasa area sensitif di tubuhnya di sentuh oleh pria itu, tubuhnya mulai terasa panas.

"Tolong lepaskan ahh~ , jangan sentuh gua alpha stress!! , Aghhh~." Ucap Kaveh sambil berusaha melepas kan tangan pria itu dari tubuhnya, namun nihil tubuhnya sangat lemah, karena ia sudah dalam masa heat.

"Oh lihatlah tubuh kecilmu yang manis dan lemah, lebih baik lu jangan coba coba untuk memberontak atau gua bakal kasih lu pelajaran yang lebih kasar, masih untung gua lembutin lu." ucap alpha itu sedikit mengancam Kaveh.

Ya karena kaveh tidak mau ancaman alpha itu terjadi pada dirinya, akhirnya ia pasrah, dan membiarkan bagian sensitif di tubuhnya, terus di sentuh oleh pria itu.

"Anghhh~ , hen..tikanmphh~." ucap kaveh terputus saat bibir nya tiba tiba di kecup oleh pria itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𝘛𝘣𝘤 :
𝘚𝘢𝘺𝘢 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘢𝘨𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘴 𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘯𝘪𝘢𝘵 𝘥𝘪 𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵𝘪𝘯 𝘬𝘰𝘬 🗿🙏

 𝑀𝐲 𝐚𝐠𝐠𝐫𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞 𝐨𝐦𝐞𝐠𝐚 - BL 『 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐚𝐯𝐞𝐡 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang