𝐃𝐢𝐞𝐦 - 𝟎𝟒

2.9K 168 2
                                    

"Diem, biar gua yang anterin lu ke kamar mandi," ucap nya singkat, sambil menahan tubuh omega itu, yang mencoba untuk memberontak.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Stop gila! Gausah gendong gendong gua, gua masih kesal sama lu!!" ucap Kaveh yang terus mencoba memberontak agar alpha itu menurunkan nya, tetapi ia malah tidak peduli dengan omelan darinya. Pria itu tetap menggendong Kaveh.

Kaveh yang di bawa ke kamar mandi hanya bisa pasrah, mau bagaimana pun percuma saja, ia mengoceh terus tetap  dihiraukan oleh alpha itu.

"Dah sampe nih, mau gua mandiin atau lo mandi sendiri?" tanya Haitham tersenyum mesum kepada omega itu.

"Enggak gila, gua mau mandi sendiri keluar lo!" ucapnya mendorong pria itu keluar dari kamar mandi, lalu mengunci pintunya.

𝘏𝘮... 𝘢𝘱𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘨𝘢𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢 𝘨𝘶𝘢 𝘶𝘴𝘪𝘳 𝘬𝘦𝘭𝘶𝘢𝘳 𝘬𝘦𝘬 𝘨𝘪𝘵𝘶, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘨𝘶𝘢 𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘫𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘱𝘢𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪, 𝘵𝘢𝘬𝘶𝘵, batin Kaveh dalam hati. Ia pun memasukkan tubuhnya perlahan ke dalam bathtub, yang sudah terisi penuh dengan air, lalu memejamkan matanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Selesai mandi, Kaveh keluar dari kamar mandi, dengan keadaan ke dua kaki nya yang masih terasa sakit. Ia pun mencoba mendudukkan tubuh nya di kasur sebentar.

"Ck, mana sih alpha gila itu, minimal bantuin gua jalan kek, malah main kabur aja, awas lu." ucapnya kesal sambil mengepalkan tangganya kuat kuat.

Panjang umur juga, orang yang baru saja ia hujati dengan kata kata, kembali dengan membawa sebungkus makanan.

"Makan nih, gua beliin buat lu." ucap Haitham menyodorkan makanan yg ia beli kepada pria di depan nya.

"Gak usah, gua gak laper, buat lu aja." ucap nya masih kesal, kepada alpha itu.

"Oke, gua suapin aja," ucap Haitham, membuka makanan yang ia beli, lalu mulai menyuapi omega itu.

"Udah dibilang, gua ga mau, ya. Dah, gua mau keluar cari udara segar. Diem lu disini, gausah ngikutin gua." ucap Kaveh sembari menepis sendok dari tangan pria itu. Ia pun berjalan keluar sambil menghentakkan kakinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

𝘛𝘣𝘤
𝘚𝘦𝘨𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘺𝘢 𝘨𝘶𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘴𝘪𝘣𝘶𝘬 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘢 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘶𝘱 𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘪𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘭𝘪 𝘺𝘢.

 𝑀𝐲 𝐚𝐠𝐠𝐫𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞 𝐨𝐦𝐞𝐠𝐚 - BL 『 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐚𝐯𝐞𝐡 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang