𝐌𝐚𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫𝐧𝐲𝐚-𝟏𝟏

877 64 4
                                    

Kaveh yang mendengar jawaban dari alpha itu sedikit lega, dan mulai menyandarkan kepalanya di dada alpha itu, untuk menghilangkan sedikit ke khawatirannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya, kaveh terbangun dari tidurnya, ya ia langsung menyingkirkan lengan Alhaitham yang masih memeluknya dengan erat.

"Hei, bangun..." Ucap kaveh menepuk tubuh alpha itu perlahan, Alhaitham yang merasa tubuhnya sedikit di tepuk langsung membuka matanya sedikit sambil melihat ke arah omega itu.

"Lu cantik ya.., pantes aja awal gua ketemu lu, gua langsung tergoda.."ucap Alhaitham sedikit meledek kaveh, sambil sedikit menggodanya.

"Apasih anj..itu mah emang lu nya aja yang sange..dan lagi pas pertama ketemu lu, gua lagi masa heat gua...,dah ah gua mau berangkat ke kampus, ikut gak lu?." Tanya Kaveh kesal wajahnya sedikit memerah, bisa bisanya alpha itu menggodanya pagi pagi.

"Iya iya gua ikut berangkat sama lu, tapi ada syaratnya, lu harus mandi sama gua pagi ini gimana?." Tanya Alhaitham sambil memasang sedikit smrik di wajahnya.

"Gak makasih gua berangkat sendiri aja." Jawab Kaveh menolak tawaran dari alpha itu, sambil membangunkan sedikit tubuhnya dengan posisi duduk, lalu berjalan ke arah kamar mandi, menutup pintunya rapat rapat.

Alhaitham yang memerhatikan tingkah laku omega itu, hanya bisa tersenyum tidak jelas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𝘋𝘪𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘭𝘢𝘪𝘯:

Seorang omega bernama Alister merupakan adik kelas dari Nilou, ya ia adalah seorang beta perempuan.

"Kak nilou, tau kan aku suka sama kak Alhaitham...?" Tanya Alister, pada beta itu yang sudah ia anggap sebagai kakak perempuannya sendiri.

"Iya, emangnya kenapa?." Tanya Nilou pada Adek Adekan nya.

"Kemaren aku sempat berpaspasan dengan kak Alhaitham di depan kelas nya tapi aku mencium bau feromon omega lain di tubuhnya...." Jawab Alister raut wajahnya sedikit sedih.

"Iya sih belakangan ini memang banyak rumor yang menyebar di kampus bahwa ia dekat dengan omega, tapi kakak gak tau omega itu siapa." Timpal nilou sambil mengusap kepala Adek Adekannya agar ia sedikit tenang.

"Pokoknya, kak nilou harus bantu Alister buat hancurin hubungan mereka." Ucap Alister berharap agar beta itu mau membantunya.

"Tapi gimana caranya..kita aja gatau omeganya siapa?...."tanya Nilou sedikit bingung, sangat terlihat dari ekspresi wajahnya.

"Gampang aja, kakak kan termasuk beta tercantik di kampus...jadi gini kak gimana kalo kakak deketin kak Alhaitham hanya untuku." Bisik Alister licik di telinga beta perempuan itu.

"Hm..nanti kakak pikirin deh, yang penting kamu seneng." Ucap Nilou singkat dia agak sedikit engah pada rencana omega itu yang sudah dia anggap adiknya sendiri, bagaimanapun Nilou sudah memiliki kekasih, yang merupakan alpha perempuan bernama dehya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𝘛𝘣𝘤:

𝘚𝘦𝘨𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘺𝘢 , 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘢𝘥𝘢 𝘪𝘥𝘦 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘨𝘶𝘢 𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵, 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘳𝘦𝘯 𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘶𝘢𝘴𝘢 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘨𝘶𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴 𝘥𝘶𝘭𝘶, 𝘣𝘵𝘸 𝘢𝘥𝘢 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘵𝘰𝘬𝘰𝘩 𝘵𝘢𝘮𝘣𝘢𝘩𝘢𝘯, 𝘪𝘵𝘶 𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘶𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪.

 𝑀𝐲 𝐚𝐠𝐠𝐫𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞 𝐨𝐦𝐞𝐠𝐚 - BL 『 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐚𝐯𝐞𝐡 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang