"Anghhh~ , hen..tikanmphh~." ucap kaveh terputus saat bibir nya tiba tiba di kecup oleh pria itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ciuman dari pria itu semakin dalam, membuat tubuh Kaveh semakin panas, aroma feromon yang keluar dari tubuh pria itu, membuat heat di tubuhnya semakin pekat, Kaveh hanya bisa berharap pria itu berhenti mengodannya."Mphh~ , ahhh~ ja...ngan di sa..na , a..ku mohon ngahh~." desah Kaveh meminta agar Alpha itu berhenti mengosok area private nya.
"Dengar ya sayang~ , aku tidak akan berhenti sampai aku puas bermain dengan mu." ucap alpha itu sambil tersenyum sedikit jahat, melihat tubuh omega yang berada di pangkuan nya begitu menyedihkan.
"Tid..ak lep..asin gua si..alan, ahhh~" ucap kaveh berusaha menyingkirkan tangan alpha itu dari bagian sensitif nya.
"Heh gua udah kasih lu peringatan di awal ya... tapi ternyata lu gak dengerin gua, jadi terpaksa gua pake cara ini." Ucap Al haitham mengendong tubuh omega itu dengan paksa ke arah tembok, lalu menurunkannya disana, sambil mengempit tubuhnya.
"A-apa yang mau lu lakuin, lepasin gua ahhh~."ucap kaveh terpotong dengan desahan nya, karena tiba-tiba jari tangan pria itu telah memasuki bagian bawah tubuhnya, dan mulai bergerak perlahan disana.
Ya akhirnya Kaveh menyerah sepenuhnya karena tenaganya juga tidak cukup kuat untuk melawan alpha itu, ia membiarkan jari tangan alpha itu terus bergerak bebas di bagian bawah tubuhnya.
Al haitham yang Merasakan omega lemah di depan nya, sudah tidak melawan lagi padanya, mulai mengeluarkan sedikit senyuman jahat di wajahnya.
"Good boy, nurut kek dari tadi kayak gini, tenang aja gua gak bakal nyakitin lu, percaya sama gua ya."ucap Al haitham berbisik dengan suara yang lembut di teliga omega itu.
"Nghhh~ , i..ya gu..a perc...aya.."ucap kaveh pasrah, sambil membenamkan wajahnya di pundak alpha itu.
"Alright..jadi boleh gua masukin punya gua?." Tanya Al haitham pada omega itu sambil menatap jauh ke dalam mata Kaveh.
Kaveh yang mendengar pertanyaan dari alpha itu hanya mengangguk pasrah, namun saat jari tangan alpha itu keluar dari bagian bawah nya, dan tergantikan oleh benda panjang miliknya yang besar, sakit itu yang Kaveh rasakan sekarang, ia mulai meremas pundak alpha itu dengan sangat kencang.
"Ahhhh~ , s-sakit p-pelan pelanhh~, bangsat!!." desah Kaveh sedikit kesakitan sambil mempererat remasan tangannya di pundak alpha itu.
"Shtt..diem sayang~, rileks aja oke, kan gua dah janji gak bakal nyakitin lu" bisik Al haitham sekali lagi dengan lembut, di teliga sang omega.
Kaveh yang mendengar perkataan lembut alpha itu hanya bisa mendesah, sambil memejamkan matanya, membiarkan titik enak nya terus di hantam oleh benda panjang milik alpha tersebut.
"Ahhhh~ Al hai..thamhhh~ m-morehh~" desah Kaveh mulai keenakan, karena titik enak nya terus menerus di hantam oleh sang alpha.
"Alright my little omega~ , lu mau lebih pun gua kasih~."ucap Al haitham, terus mendorong pinggulnya dengan cepat.
"Nghhh~ a-al haithamhh~ m-morehh~ g-give me your cumhh~." desah Kaveh semakin nakal, karena tidak tahan titik enaknya terus di manjakan oleh benda panjang milik alpha itu.
"Alright, my omega~." Jawab Alhaitham singkat menangapi perkataan omega itu, sambil terus mendorong benda panjang miliknya jauh lebih dalam ke dalam tubuh omega itu.
Hingga Alhaitham mencapai batasnya dan mengeluarkan cairannya di dalam tubuh omega itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𝘛𝘣𝘤:𝘔𝘢𝘢𝘧 𝘢𝘨𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘶𝘱𝘥𝘢𝘵𝘦 𝘯𝘺𝘢, 𝘨𝘶𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘴𝘪𝘣𝘶𝘬 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢, 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘵𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘢𝘥𝘢 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘨𝘶𝘢 𝘶𝘱 𝘬𝘰𝘬
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑀𝐲 𝐚𝐠𝐠𝐫𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞 𝐨𝐦𝐞𝐠𝐚 - BL 『 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐚𝐯𝐞𝐡 』
Roman d'amour" hai nama gue kaveh , ya gua seorang omega , gua baru aja pindah ke kampus akademia , dan ya gua dapet se asrama sama seorang alpha , gua kira bakal baik baik aja tapi ternyata di luar dugaan gua..." - kaveh Warning : mengandung BXB and 🔞 Kalo ga...