𝐇𝐚𝐫𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐞 𝐤𝐚𝐦𝐩𝐮𝐬 -𝟎𝟓

3K 169 2
                                    

"Udah dibilang, gua ga mau, ya. Dah, gua mau keluar cari udara segar. Diem lu disini, gausah ngikutin gua." ucap Kaveh sembari menepis sendok dari tangan pria itu. Ia pun berjalan keluar sambil menghentakkan kakinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya, Kaveh sang omega itu sedang menyiapkan barang barang untuk dibawa ke kampus baru nya. Hari ini adalah hari pertamanya belajar di kampus baru.

𝘚𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘢𝘫𝘢, 𝘨𝘶𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘴𝘦𝘬𝘦𝘭𝘢𝘴 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘭𝘱𝘩𝘢 𝘨𝘪𝘭𝘢 𝘪𝘵𝘶, batinnya dalam hati, sambil berjalan keluar asrama dan menuju ke kampus baru-nya.

Namun di tengah perjalanan saat ia sedang asik berjalan, tiba tiba seseorang menghentikan nya.

"Oy, tungguin! Lu ke kampusnya harus bareng gua pokoknya." ucap orang itu sembari menggenggam tangan Kaveh dengan erat.

"dih, siapa lu ngajak ngajak bareng emang kita ken.." ucap kaveh terputus, sedikit kaget saat membalikan tubuhnya kebelakang melihat orang itu. Ternyata itu Haitham, alpha yang sangat ia benci.

"Kenal kok, kita kan satu asrama dan lu itu milik gua seorang, jadi harus bareng," ucap Haitham dengan santainya.

"Kata siapa? Gua belum nerima lu tuh, cuma gegara kejadian dua hari lalu, jangan harap ya lu." balasnya lalu pergi berjalan lebih dulu ke arah kampus, meninggalkan alpha itu sendirian.

Sesampainya disana Kaveh langsung berjalan masuk ke dalam kampus. Ia pun berkeliling sebentar di dalam, untuk mencari kelas nya.

"Mana sih kelas gua? Kok gak ketemu-temu sialan," ucapnya pelan, sambil menepuk-nepuk kepala. Namun, tiba-tiba ada seseorang yang menyentuhnya dari belakang. Kaveh pun reflek membalikan tubuhnya.

"Nyari apa? Kok kamu keliatan bingung banget?" tanya orang itu.

"Ini loh, gua bingung kelas gua dimana, gua baru disini soalnya," ucapnya kesal pada diri sendiri.

"Oh, jurusan apa emang nya?" tanya orang itu lagi.

"Arsitek, lu tau? Btw salam kenal, gua Kaveh lu siapa?" tanya balik Kaveh kepada orang itu.

"Oh, tau kok, mau gua anter? Btw salken, nama gua Tighnari," jawab pria itu lalu mengisyaratkan agar Kaveh mengikutinya menuju kelas yang dicari.

Tanpa pikir panjang ia pun langsung mengikuti pria itu menuju kelas nya.

"Oh, jadi ini kelas gua. Makasih ya," ucap nya singkat, dengan sedikit membungkukan tubuhnya pada pria didepannya.

"Yo, sama-sama. Gua ke kelas dulu ya," pamit Tighnari pada Kaveh. Lalu, ia pergi meninggalkan pria itu di depan kelasnya.

Kaveh yang di tinggal oleh pria itu, cuma membalas dengan senyuman tipis, lalu pergi memasuki kelas nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𝘛𝘣𝘤
𝘴𝘦𝘨𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘔𝘪𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯 𝘶𝘱 𝘭𝘢𝘨𝘪

 𝑀𝐲 𝐚𝐠𝐠𝐫𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞 𝐨𝐦𝐞𝐠𝐚 - BL 『 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐚𝐯𝐞𝐡 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang