Kaveh yang di tinggal oleh pria itu, cuma membalas dengan senyuman tipis, lalu pergi memasuki kelas nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jam pelajaran pun berlangsung, kaveh sangat merasa bosan dengan ocehan guru yang ada depan nya, ya namanya adalah Azar, kalian bisa memanggil nya pak Azar, bahkan ia berkali kali bolak balik ijin ke toilet saking bosannya.𝘚𝘬𝘪𝘱 𝘫𝘢𝘮 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘫𝘢𝘳𝘢𝘯
Akhirnya setelah beberapa jam berlalu, pelajaran pun berakhir, semua murid di perbolehkan untuk pulang, Tanpa pikir panjang kaveh langsung membereskan tas nya, dan berlari keluar kelas.
Namun saat ia sudah berada di depan pintu kelas, kaveh tidak sengaja menabrak seseorang.
"Woy lu ngapain sih berdiri di sini, ngalangin orang tau gak, gua tuh mau cepet cepet pulang....." Ucap omega itu sambil mengomel pada pria di depan nya, namun omelan nya terhenti, saat melihat wajah pria yang ia tabrak.
"Kenapa, kok berhenti sayang? " Ucap al haitham alpha itu, sambil memasang senyuman mencurigakan di wajah nya, ya menurut kaveh doang sih.
"Gak, ga gapapa, and ngapain lu disini?!" Tanya omega itu, sambil melirik sinis pada alpha di depannya.
"Gua cuma mau ajak lu pulang bareng doang sih, lagian kita kan seasrama, sekalian minum, mau gak? " Tanya pria itu dengan nada yang sedikit meresahkan.
"Minum!!, Mau ayok lu yang bayar kan ?!" Tanyanya agak ragu dengan pria di depannya.
"Iyalah gua siapa lagi ?, Kan gua yang ngajak," balas alpha itu sedikit melirik tubuh omega itu.
"Yaudah deal, gua ikut lu." ucap kaveh bersemangat, berjalan mendahului alpha itu.
Ya mereka pun pergi ke Puspa cafe yang tidak terlalu jauh dari kampus mereka berdua, sesampainya di sana kaveh omega itu langsung berantusias untuk masuk ke dalam Puspa cafe sambil menarik alpha di belakang nya, lalu duduk di kursi yang tidak terlalu jauh dari pintu masuk.
"Lu tunggu sini gua mau pesen minuman dulu pokoknya diem aja disini, awas lu pergi ninggalin gua." ucap nya memperingati alpha itu, agar tidak kabur, lalu beranjak bangun dari mejanya, untuk memesan beberapa minuman beralkohol.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𝘈𝘭 𝘩𝘢𝘪𝘵𝘩𝘢𝘮 𝘱𝘰𝘷 :Sudah hampir setengah jam alhaitham menunggu omega itu kembali, jujur ia sangat merasa bosan, menunggu omega itu, yang sendari tadi belum balik ke mejanya, karena kesal, akhirnya ia memutuskan untuk menghampiri omega itu.
Saat sampai di sana ia menemukan omega itu sudah terkapar mabuk di lantai, alpha itu pun berusaha tenang sambil menghela nafasnya, lalu membayar semua minuman omega itu.
"Bisa bisanya, dia mabuk Tanpa gua, kek nya harus di kasih pelajaran dikit kali ya."ucap al haitham, tersenyum sedikit jahat, lalu mengendong tubuh omega itu, pulang menuju asrama mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
𝘛𝘣𝘤𝘚𝘦𝘨𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘶𝘭𝘶 𝘮𝘢𝘢𝘧 𝘺𝘢, 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘰 𝘯𝘪𝘢𝘵 𝘯𝘶𝘭𝘪𝘴 𝘬𝘶 𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵 𝘭𝘢𝘨𝘪
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑀𝐲 𝐚𝐠𝐠𝐫𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞 𝐨𝐦𝐞𝐠𝐚 - BL 『 𝐇𝐚𝐢𝐤𝐚𝐯𝐞𝐡 』
Romansa" hai nama gue kaveh , ya gua seorang omega , gua baru aja pindah ke kampus akademia , dan ya gua dapet se asrama sama seorang alpha , gua kira bakal baik baik aja tapi ternyata di luar dugaan gua..." - kaveh Warning : mengandung BXB and 🔞 Kalo ga...