#Jaemren#

9.4K 204 2
                                    

Ingat cerita ini mengandung unsur dewasa yang gk suka skip!!

_____________________________






Jam sudah menujukan pukul dua sore pria bertubuh mungil itu bolak balik di depan pintu UKS sekolah,ia ragu akan masuk atau tidak namun akhirnya ia pun masuk, namun sebelum masuk ia menabrak tubuh seseorang dan ingin terjatuh namun di tahan oleh orang yang ia tabrak.




"Kau ini selalu saja ceroboh injunnie."



"Eh..Nana hehe,kan injun tidak tau kalau Nana ada di depan pintu."






Ia pria yang Renjun tabrak itu adalah Na Jaemin kekasih Renjun, Mereka pacaran sudah cukup lama dan niat Renjun ke UKS untuk bertemu dengan kekasih nya yang menyuruh nya datang ke UKS sepulang sekolah, apa mereka tak takut gerbang sekolah akan di tutup tentunya tidak karna pemilik sekolah itu adalah Ayah nya Jaemin jadi tak perlu cemas atau takut tidak bisa pulang Jaemin tinggal telfon penjaga sekolah untuk membuka kan kunci gerbang sekolah cukup simpel bukan.








Mentang-mentang ayah nya pemilik sekolah #author


Oh ya jelas author iri aja #Jaemin


Skip..







"Aku menunggu mu dari tadi injunnie"



"Hehe..maaf aku lama ya Nana"


"Tidak apa-apa injunnie"







Setelah berbicara begitu Jaemin mengangkat Renjun menggandong nya ala koala tak lupa mengunci pintu UKS, lalu membawa Renjun ke kasur uks, menduduki Renjun di atas ranjang,Jaemin melepaskan tas ransel Renjun dan melempar nya ke kasur UKS satunya dan dengan cepat Jaemin mendekati wajahnya ke wajah Renjun, mencium bibir Renjun dengan sedikit lumatan, Renjun yang diperlukan seperti itu pun hanya pasrah dan membalas ciuman itu.





Ciuman itu semakin panas, dengan cepat Jaemin mengukung tubuh Renjun, ciuman itu makin dalam lidah mereka saling beradu, tanpa Renjun sadari Jaemin membuka kancing baju Renjun,Ciuman itu lalu turun ke leher si mungil, Jaemin menyesap dan membuat kissmark di leher Renjun,Lalu turun ke puting Kekasih mungilnya,Jaemin menyesap dan mengulum puting Renjun yang membuat Renjun semakin membusungkan dadanya dan meremat kuat rambut Jaemin.


"Nghhh..Jaemhhh..ahhh"





Desahan indah itu pun lolos dari bibir si mungil tak lama Jaemin melepaskan hisapan nya dan membuka celana Renjun beserta dalamanya, tak lupa ia pun melepaskan seluruh pakaian nya hingga mereka berdua sama-sama tak mengenakan apapun, Jaemin melebarkan kaki Renjun sebelum memasukan kepunyaannya ia mengocoknya terlebih dahulu, dan ia pun memposisikan penis nya di bibir hole Renjun dengan sekali hentakan ia pun memasukan penis nya ke hole Renjun yang membuat si mungil meringis kesakitan.





"Akhhhh!..shhh..ahhh..jaemhhh ..akhhh"



"Shh..masih sangat sempit,tahan sayang"





Jaemin pun menggerakkan penis nya in out di hole Renjun dengan perlahan namun tak lama ia pun menggerakkan dengan cepat yang membuat tubuh Renjun semakin gelinjangan,mendesah antara sakit dan nikmat.





"Akhhh...shhh..ughhh..jaemhhh..ahhh"




"Teruslah mendesah Injunnie itu membuat ku semakin bergairah"






Jaemin menggerakkan penis nya di hole Renjun makin cepat, ruangan itu pun di penuhi dengan desahan dan geraman rendah sang dominan.




"Ahhh..nghhh..jaemhhh..I wanna chumm..ahhh..anhhh"





"Biar ku bantu keluarkan injunnie"





Dengan cepat Jaemin mengocok penis mungil Renjun sampai akhirnya sperma Renjun pun keluar mengenai tubuh Jaemin.




"Haahhhhh..shhhh..mmhhh"




"Giliran punyaku injunnie"




Jaemin pun menggerakkan makin cepat menumbuk lebih dalama




"Ahhh..ughhh..jaemhhh..fasterhh..ahhh"






Jaemin tersenyum mendengar desahan Renjun yang meminta lebih dan ia pun semakin mempercepat gerakan nya hingga mengenai titik manis Renjun,yang membuat Renjun semakin gelinjangan dan sampai akhirnya sperma Jaemin pun keluar menyembur di dalam hole Renjun hingga meluber keluar.






"Eunghhh..ahhh"




"Akhh..akhirnya keluar huff"





Setelah Jaemin mencapai pelepasan ia pun ambruk di atas tubuh kekasih mungilnya, menghirup aroma leher Renjun yang masih wangi meski berkeringat, setelah itu ia terbangun dan melepaskan penisnya dari hole Renjun, dan mengenakan pakaiannya, ia tak lupa mengenakan pakaian Renjun lagi setelah itu ia mengangkat Renjun di gendongan nya lalu membawa pulang kekasih mungilnya itu.












selesai...


_____________________________

Akhirnya selesai walau gk nyambung sorry..

Cerita nya aslinya mau saya buat ada Jeno nya yg selingkuh terus ketemu Jaemin kk OSIS alias penggemar Renjun dan akhirnya mereka saling suka dan berhubungan di rumah renjun..tapi gk jadi takut gk suka jadi di ubah hehe.. Semoga suka ya sorry kalau ada typo



See you next time..
Sampai jumpa di cerita selanjutnya dengan beda pawang hohoho😆








injunnie»Renjun Harem«Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang