❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒
'Tawuran'
━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Kalo lagi jamkos gini biasanya para murid gabakal bisa duduk tenang di kelas apalagi kalo ada yang bawa speaker, beuhhh bakal ngadain konser dadakan dah tuh.Tapi sekarang bukan cuma satu atau dua kelas aja yang jamkos tapi semua angkatan karena guru ada rapat dadakan, kalo sampe semua guru yang rapat pasti ada masalah yang serius sih ya. Tapi para murid ga peduli malah pada seneng karna ga belajar. Ehe.
Walaupun semua kelas jamkos bahkan satu sekolahan gitu, tapi ada beberapa kelas yang dikasi tugas atau ada juga yang di awasin sama guru piket atau bahkan satpam saking takutnya buat rusuh.
Nah untungnya nih kelasnya tzuyu enggak. Gak dikasi tugas, ga di awasin guru piket bahkan nih ya di kelasnya gaada yang jadi osis.
Nikmat mana lagi yang kau dusta kan~
Kalo dari deretan kelas di koridor di gedung pojok lantai tiga, bisa dibilang kalo kelas tzuyu ini yang paling berisik.
Ya gimana enggak orang si hangyul bawa speaker di tambah di kelas sebelas mipa sembilan ini orangnya pada aktif semua, ga cewek ga cowok pokoknya sama semua.
Di pojok kelas ada mina yang lagi call call an sama ayang bebebnya, biasa nge bucin dulu. Gabisaa nyamperin ke kelas soalnya cowoknya lagi bolos beli seblak di depan sekolah.
Yeri keliling kelas sambil bawa tongsis, biasa anak seleb lagi live di instagram. Di belakangnya ada rocky sama hyunsuk yang ngintilin dia, ceritanya mau pansos siapa tau ada yang kepincut sama muka ganteng mereka.
Di depan kelas ada lucas sama yuqi lagi dangdutan, hangyul ikut soalnya dia sambil nenteng speaker kecil yang dia bawa dari rumah.
Ga lama langsung si jihoon gabung sambil bawak kain lap yang biasa di pake buat lap kaca, di puter puter tuh di tangannya. Ceritanya lagi nyawer si yuqi katanya.
"TARIK MANG~" teriak tzuyu. Di tangannya ada botol merek tupperware, gatau punya siapa dia asal ngambil.
Kayaknya sih punya lucas soalnya warna nya pink.
"EEEEEEEAAAAAAA!" kompak satu kelas. Beberapa ada yang mukul mukul meja pake botol kosong atau tangan.
Dah lah pokoknya ancur banget kelasnya.
"Samlekom!" sapa cewek yang dateng dari kelas lain sambil ngetok pelan pintu kelas mipa sembilan, di belakangnya ada cowok imut yang ngintip dari punggung si cewek.
"EEEEEAAAAA GOYANG LURR~" teriak lucas makin menjadi ngebuat temen temennya yang lain makin rusuh.
"Misiiii woi!" kesel karna di kacangin, akhirnya si cewek makin brutal tuh mukul pintunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelut | SATZU
Fanfiction[ o n g o i n g ] Sana si "wah anjing, maju sini lo ribut kita!" gf dan tzuyu si "mampus lo, macan betinanya bangun!" gf. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 231221