chapter seven

1.6K 191 17
                                    

Sedikit mengoreksi ya, karna ini bukan cerita genben (gender bender) jadi disini yuri sama taeyeon tetep cewek. Oke selamat membaca!

❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒

'teri'

━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━




Tzuyu lagi nyantai di teras sambil main gitar, gatau kenapa tiba tiba pengen gitaran aja gitu walaupun cuma genjreng tiga kali soalnya dia ga bisa mainnya, orang itu aja gitar maminya kok.

Iya yuri dulu anak band pas masih muda, suka tampil di acara sekolah atau di festival bulanan. Makanya tuh banyak yang kenal yuri, juga dari sana lah jessica sama yuri ketemu karna jessica suka nontonin acara acara yang ada band nya gitu apalagi kalo ada band nya yuri.

Beuhhh jessica dengan semangat 86 bakal baris paling depan dan videoin yuri yang fokus main gitar.

Dan berakhir bocah yang lagi nyantai di teras dengan minus akhlak ini brojol ke dunia.

"Jeng jeng jenggg~" tzuyu nyanyi lagunya dua tuyul yang palanya gede itu sambil ngegenjreng gitarnya.

"Musim baru bermule kini!" seru tzuyu masang pose keren dengan tangan kanannya nunjuk ke langit, sedangkan tangan kirinya megang gitar.

DUARR

"ANJIM!" kaget tzuyu trus milih duduk sambil meluk gitarnya.

"Kualat lo nunjuk nunjuk ke atas gitu" celetuk sana yang dateng trus duduk di kursi sebelah tzuyu, jangan lupa di tangannya ada mangkok isi sop sama kerupuk.

"Ngapain lo kesini? numpang duduk?" tanya tzuyu ngeliat pacarnya yang sekarang udah lahap banget nyeruput kuah sop ikan yang di buat tiffany tadi.

"Pengen nyari suasana baru aja" sahut sana asal sambil natap lurus ke depan, ceritanya liat pemandangan.

Tzuyu ikutan natap lurus dengan masih meluk gitar tadi.

Yuri yang lagi nyantai nyiram tanaman di depan rumah kan jadi gimana gitu ya di tatap ama ni dua orang, mana natapnya kayak ga punya semangat idup gitu.

Lesu amat bos.

"Eh halo tante" sapa sana yang baru nyadar ada yuri.

"Baru nyadar kamu? padahal dari tadi tante disini loh" kata yuri yang cuma di balas cengiran dan yuri milih buat ngegulung selang, mau lanjut nyiram tanaman yang ada di belakang rumah.

Emang di rumah tzuyu tuh banyak banget tanamannya, jessica semua sih yang nanem katanya lucu lucu tapi yang rajin ngerawat, ganti pupuk, yang selalu nyiram malah si yuri.

Keburu mager katanya jadi yaudah tuh semuanya di ambil alih ama yuri takut pada mati kan rugi.

"Kok itu gitar masih ada sih? di perbaiki atau gimana?" tanya sana ngelirik tzuyu yang masih aja sibuk ngejreng senar, jujur nadanya ancur banget tapi yaudah lah ya terserah tzuyu aja.

"Gitar mami nih yang dulu sering kita mainin" jawab tzuyu tanpa ngelirik pacarnya, sana mah ngangguk ngangguk aja.

"Tapi bisa bisanya ga rusak anjir padahal dulu seinget gue, kita pernah pake ni gitar buat ngebasmi kecoa terbang di kamar mandi" kata sana ngebuat tzuyu langsung natap ceweknya.

"Trus pas kecoanya mati kita jejelin bayclin kan?" kata tzuyu diangguki sana cepat.

"Iya iya trus kita bakar di depan rumah, kalo ga salah di deket gerbang" sahut sana sambil nunjuk gerbang rumah tzuyu.

Gelut | SATZUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang