chapter sixteen

1.3K 146 28
                                    

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    ❒   ❒   ❒   ❒   ❒   ❒   ❒   ❒   ❒   ❒

'ponakan (2)'

━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ini adalah kali pertama sana bangun pagi pagi waktu lagi libur, ya walaupun jam setengah tujuh sih. Dia biasanya kalo libur itu bangunnya pasti di atas jam sembilan karena ga nyetel alarm, soalnya tiffany pasti bakal gedor gedor pintu buat bangunin kalo anaknya itu belum bangun juga lewat jam dua belas siang.

Pas lewatin ruang tamu dianya diem dulu, bentar deh ini kok ruang tamunya berantakan banget buset kayak abis di grebek sama tim 'siap 86'

Karena masih bingung, sana milih ke dapur dulu buat ambil minum. Siapa tau otaknya langsung connect 100% abis dapet asupan cairan.

Duduk tuh di kursi dapur dengan kepalanya ditumpu pake tangan yang ditaruh di meja makan.

Ga lama tzuyu dateng terus join duduk di samping sana.

Mereka diem dieman.

"Lo ngeliatin apaan sih?" tanya tzuyu ngelirik sana yang natap lurus ke depan sambil masang muka mikirnya.

"Tzu" panggil sana tanpa noleh.

"Hah?"

"Kita ada ngapain aja semalem?"

"HAH?!" tzuyu langsung ngegas, melotot natap sana sambil meluk dirinya sendiri. Sana noleh terus masang muka bingung ngeliat respon tzuyu yang kelewat lebay itu.

"Kenapa sih?" tanya sana lagi.

"Lo tanya semalem kita ngapain? emang kita ada mabok? mabok ngurusin duo bocil mah iya tapi mabok minum ngga lah anjir, yakali mabok ngajak bocil" kata tzuyu ngambil gelas kosong di tangan sana terus ambil minum buat dirinya.

"Masa sih?" tanya sana lagi. Kalo ga mabok kok ruang tamunya bisa berantakan gini, sampe bantal sofa ada di mana mana bahkan karpet juga berantakan banget.

Bahkan ada kaos sana yang tergeletak tanpa dosa di atas meja kecil ruang tamu apalagi tadi dia bangun udah ada baju tzuyu yang kepasang di badannya. Gimana sana ga mikir aneh aneh?

"Ya lagian kalo kita ada ngapa ngapain juga pasti sekarang udah telanjang" sahut tzuyu yang sedikit frontal itu.

"Dih mesum" sahut sana cepat, mendelik sekilas ke pacarnya.

Gelut | SATZUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang