chapter nine

1.4K 177 19
                                    

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒

'nginep'

━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Tiffany udah gatau berapa kali ngehela napas panjang karena capek ngedenger rengekan anak sulungnya. Ngelirik ke pintu ngeliat istrinya yang ngode dia biar cepetan takut kena macet di jalan kalo kelamaan.

Jadi hari ini tiffany sama taeyeon mau ke rumah temen taeyeon yang baru aja lahiran anak pertama, nah karena jarak rumah temennya itu lumayan jauh dan kebetulan deket sama rumah orang tua tiffany, jadi mereka mutusin buat nginep di sana sebentar dan besok pagi baru balik.

Dia udah bilang ke anak anaknya kalo sore ini bakal berangkat. Miyeon sih cuma iya iya aja soalnya cewek itu mau nginep di rumah temennya, nah satunya nih yang susah.

"Masa ntar kakak sendiri sih ma?" tanya sana ga terima. Dari tadi cewek ini ga berhenti narik ujung cardigan mamanya, ngelarang wanita paruh baya itu pergi.

"Kamu bisa sih ikut tapi kan besok kamu sekolah" sahut tiffany berusaha buat ngelepasin tangan sana yang masih nyantol di cardigannya. Ngelirik ke pintu lagi buat minta bantuan, taeyeon ngehela napas dan jalan ngedeket.

"Kamu diem di rumah sendiri ntar mami transfer uang lima ratus buat kamu" kata taeyeon ngebuat tangan sana spontan berhenti, natap maminya cukup lama.

Tiffany udah senyum senyum, beuh udah pasti luluh nih anaknya kalo disuguhi duit.

"Sejuta" kata sana lagi.

"Dih ngelunjak" cibir tiffany cepat. Ngehempasin tangan anak sulungnya itu dan jalan keluar.

"Iya sejuta" ulang taeyeon. Sana langsung nyengir dan meluk maminya itu cukup erat.

"HUHUHUUU AKU SAYANG MAMI POKOKNYA MAMI YANG PALING NGERTIIN AKU, MAMI THE BEST DEH!" teriak sana kegirangan dan muter muterin badannya. Padahal dia masih meluk taeyeon jadinya mau ga mau badan taeyeon juga ikut keputer.

"Udah ya kamu baik baik di rumah" kata taeyeon lagi mengelus rambut anaknya sebentar dan jalan ke garasi.

"Papaiiiii hati hati di jalan!" pekik sana dadah dadah dari teras.

"Babayyyy tante tipa, tante tae!" tzuyu dari rumah sebelah ikut dadah dadah ngebuat sana langsung natap pacarnya itu bingung.

"KOK LO TAU MAMA SAMA MAMI GUE KELUAR?" teriak sana ke tzuyu takut pacarnya itu ga denger.

"IYA LAH ORANG GUE LIAT DARI TADI KOK!" balas tzuyu juga ikut ikutan teriak.

"EH NTAR LO MAIN KE RUMAH GUE YA TZU!" teriak sana lagi sambil nunjuk pake dagunya ke dalem rumah.

Gelut | SATZUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang