chapter fifteen

1.3K 156 38
                                    

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒

'ponakan'

━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
"Sana pulang!" seru sana yang masuk ke dalem rumah diikuti tzuyu dari belakang. Seperti biasa ada miyeon yang lagi nyantai nonton tv di ruang tamu, taeyeon yang lagi ngopi dan tiffany yang sibuk di dapur.

"Baru pulang kak? gimana tadi, lancar?" tanya taeyeon natap anak sulungnya yang lagi nata sepatu buat di taruh di rak sepatu deket pintu.

"Lancar mi syukur sih walaupun tadi ada kendala dikit" sahut sana trus duduk di samping miyeon sedangkan tzuyu dari tadi udah goleran di karpet.

Anggep aja rumah sendiri kalo kata tzuyu mah.

"Kendala apaan kak?" tanya miyeon ngelirik kakaknya.

"Mic nya mati tuh pas gue tampil tapi untung langsung dikasi mic lain sama kak jisoo" jawab sana.

Iya acara perpisahan kakak kelas di sekolah satzu berlangsung pagi tadi dan pastinya sana tampil sama daniel. Sebenernya semua adik kelas disuruh masuk sih tapi tzuyu nya tadi bolos, ke sekolah pun cuma buat jemput pacarnya.

Hadeh.

"Ya gapapa lagian kamu abis ini gabakal latian lagi kan udah tampil" kata tiffany dari dapur diangguki sana.

"Oh ya abis ini katanya kalian libur kan sampe tiga hari kedepan?" tanya taeyeon natap sana sama tzuyu.

"Iya tan, besok masih ada acara buat kakak kelas jadi kita disuruh libur terus lusa kan sabtu besoknya minggu kita emang libur" sahut tzuyu yang lagi ngemilin gorengan.

"Dih kok enak banget sih besok pada libur" cibir miyeon masang muka keselnya.

"Siapa suruh beda sekolah" ejek sana.

Iya guys jadi miyeon sama sana itu beda sekolah, alesannya sih gamau satu sekolah sama kakaknya padahal mah karena doi nya masuk sekolah yang beda jadi miyeon ikutan.

Hm siapa ya kira kira yang cocok jadi doi nya miyeon 🤔

"Mama sama mami abis ini mau ke rumah temen jenguk temen yang lahiran terus besoknya mau mampir sebentar ke rumah tante hyoyeon dia baru pulang dari jogja soalnya, kalian mau ikut?" tanya tiffany yang dateng dari dapur bawa empat gelas teh.

"Tzuyu boleh ikut tan?" tanya tzuyu soalnya tadi tiffany nya ngomong sambil natap dia juga, tzuyu kan jadi geer.

"Ya boleh kalo kamu mau ikut daripada sana sama miyeon ikut tapi kamunya nggak, ntar kamu sendiri" jawab tiffany.

Gelut | SATZUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang