ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒'sakit'
━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sana itu orangnya punya kesabaran setipis tisu tapi malah punya pacar yang bikin kesabarannya makin menipis lagi, ibarat sabar nya sana setelah pacaran sama tzuyu tu kayak rambut yang ada di kepala nya pak paniel.Alias,
GAADA SAMA SEKALI!!
Kayaknya sana harus rutin ngecek tensi nya ke dokter deh abis ini apalagi dia udah pacaran bertahun tahun sama tzuyu jadi dia yakin kalo tensi nya naik drastis.
Tapi kali ini sana harus ekstra sabar pake banget ngadepin pacarnya, kenapa? soalnya bayi dugong kesayangannya dia ini lagi sakit guys.
Dan kalian harus tau kalo tzuyu lagi sakit tu rewelnya minta ampun sumpah dah! Sana berasa lagi ngurus bayi beneran, bedanya ini bayi titan bukan bayi balita gitu.
Jadi tadi pagi sana lagi nyenyak banget tu tidur kan, karna sekarang lagi liburan jadi dia sama keluarganya lagi nginep di rumah nenek dari mama mereka. Karna lagi libur juga sana masih anteng tuh di kasur padahal udah jam 9an gitu.
Ga lama hp nya bunyi tanda ada telfon masuk, miyeon yang tidur di sebelah kakaknya kan ngerasa keganggu ya. Eh anehnya si pemilik hp sama sekali ga kerasa keganggu.
"Duh kak sana itu telfon lo bunyi" kata miyeon dengan suara seraknya trus balikin badannya munggungin kakaknya.
"Hmm" gumam sana tapi hp nya di biarin.
"Kak ish itu hp lo bunyiiiiii" miyeon kesel guys soalnya itu hp udah bunyi tiga kali tapi sana ga gerak sama sekali malah makin nyenyak tidurnya.
Mau ga mau miyeon bangun buat ngambil hp kakaknya yang ada di bawah bantal kepala sana, dia sengaja dorong brutal badan kakaknya sampe nempel di tembok terus merhatiin hp sana.
"Kak tzuyu?" gumam miyeon pas baca nama tzuyu di kontak dengan emot lope segudang hampir ngebuat miyeon muntah seember.
"Angkat ga ya" gumam miyeon mikir, ntar kalo ga diangkat pasti pacar kakaknya ini ga bakal berhenti nelfon tapi kalo di angkat.....hm males ah!
Akhirnya miyeon ga angkat tapi naruh hp kakaknya pas di jidat sana yang lagi tidur terlentang.
"Ntar pas kak tzuyu telfon lagi pasti dah dia bangun, kebo ih!" kata miyeon terus milih buat turun ke bawah karna rasa kantuknya ilang gara gara telfon dari tzuyu itu.
Dan ngebiarin sana yang masih ngorok di kasur.
Drtt drtt
"Aduh..." gumam sana pas ngerasa ada yang geter di kepalanya, "siapa sih yang nelfon pagi pagi buta gini.." gumamnya lagi terus ngambil hp nya.
"Halo-
"Lo dimana? gue ngecek ke kamar tapi pintu balkon lo ke kunci terus pas gue ke rumah malah gaada orang, gue juga tadi telfon lo terus tapi ga lo angkat angkat, lo udah ga sayang lagi ya sama gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelut | SATZU
Fanfiction[ o n g o i n g ] Sana si "wah anjing, maju sini lo ribut kita!" gf dan tzuyu si "mampus lo, macan betinanya bangun!" gf. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 231221