ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒ ❒'mabok'
━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Hari ini ada acara di rumah kediaman sana, adek dari taeyeon baru aja naik jabatan di tempat kerja dan bakal ngadain pesta buat ngerayain itu, nah tempat nya di rumah taeyeon sendiri.
Tiffany udah pasti ngundang beberapa tetangga deket soalnya gaenak kalo bikin acara tapi ga ngundang tetangga.
Nah kalo kayak gitu udah pasti tzuyu sama jessica dan yuri bakal join, acara mulai jam delapan dan keluarga kwon sampe pas banget jam delapan.
Harus tepat waktu dong, kan rumahnya pas banget di samping.
Tzuyu udah pasti bakal nyari tempat makanan dulu sedangkan jessica sama yuri nyari si pemilik rumah, katanya mau bantuin nyambut tamu.
Apalagi tadi tzuyu liat maminya dandan cakep banget, pasti mau tebar pesona tuh moga aja ketauan ama jessica trus yuri di suruh tidur di sofa.
"Kiw cewek" panggilan itu ngebuat tzuyu balik badan dan ngeliat tetangga nya yang bawa setumpuk nasi di piring.
"Buset lo laper apa doyan kok?" heran tzuyu natap tumpukan nasi di piring jungkook sedangkan yang di tanya cuma nyengir doang.
"Makanannya enak semua tzu buset dah, gue jadi ga pengen balik rumah nih sebelum ngabisin semua" kata jungkook sambil jalan ke salah satu meja, tzuyu mah ngekor aja biar ada temen.
"Lo udah nyobain semua?" tanya tzuyu lagi natap jungkook yang makan lahap banget kayak ga pernah dikasi makan sebulan.
"Anjir lo di rumah disuruh kerja rodi ama emak lo? kayak ga pernah makan aja" kata tzuyu trus milih buat minum soda yang tadi sempet dia ambil dulu.
"Serambangan-sembangan-serbangan-sembangan,
"Sembarangan" koreksi tzuyu cepat.
"Nah itu! serambangan lo" kata jungkook ngebuat tzuyu ngehela napas.
"Serah lo deh, ada liat sana ga?" tanya tzuyu lagi sambil natap sekitar, ini dari tadi ceweknya ga keliatan sama sekali kan tzuyu jadi kepo sana kemana.
"Tadi gue liat lagi di teras belakang, ngumpul ama sepupunya" sahut jungkook diangguki tzuyu. Cewek itu beranjak dan ngelempar kaleng soda tadi ke tempat sampah yang jaraknya agak jauh.
"Anjay masok" bangga tzuyu trus nepok punggung jungkook agak keras dan pergi nyari pacarnya.
"UHUK UHUK- tzuyu anjing!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gelut | SATZU
Fanfiction[ o n g o i n g ] Sana si "wah anjing, maju sini lo ribut kita!" gf dan tzuyu si "mampus lo, macan betinanya bangun!" gf. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 231221