chapter eighteen

1.6K 167 16
                                    

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
    ❒   ❒   ❒   ❒   ❒   ❒   ❒   ❒   ❒   ❒

'ngambek'

━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Tzuyu keluar dari kamar terus turun ke ruang tamu, duduk dan nyenderin kepalanya ke bahu jessica yang lagi santai nge teh sama yuri.

Jessica ngelirik anaknya bentar terus natap istrinya, naikin alis bingung ngasi kode nanya anaknya kenapa dan dibales gelengan tak tau dari yuri.

Ya iyalah orang tzuyu dari tadi di kamar, eh turun turun langsung lemes gini. Gimana mereka ga bingung.

"Kamu kenapa? uang jajan kamu kurang?" tanya yuri terus siap siap ngambil dompet di meja tapi langsung di cegah jessica.

"Kamu ini dikit dikit ngasi uang, bisa bisa anak kamu sengaja murung biar dikasi uang" kata jessica.

Tzuyu nyengir, bagus juga ide mamanya tapi kali ini dia ga lagi pura pura guys.

"Gapapa dong, love language aku kan ngasi uang" sahut yuri santai.

"Halah kayak orang tajir aja" sahut jessica lagi.

"Ya iyalah kan kita tiap malem jumat selalu ngepet" yuri nyaut lagi.

"Oh jadi ini rahasia kenapa uang mami ga abis abis? tzuyu ga nyangka ternyata mami mainnya kayak gini" tzuyu join ke percakapan gajelas mama sama maminya.

"Iya kamu jangan sebarin rahasia ini ya, cukup kita dan Tuhan aja yang tau" sahut yuri naruh jari telunjuknya di depan mulut.

"Dosa tau mi!" seru tzuyu.

"Hidih kayak kamu suci aja, mama tau ya kamu bolos kelas agama buat beli cireng nya akang heechul mana ngutang lagi, kemaren kang heechul nyamperin mama ke rumah buat nagih hutang kamu" kata jessica panjang lebar.

"Khilap ma" sahut tzuyu santai terus balik nyenderin kepalanya lagi ke bahu mamanya.

"Terus kamu sedih gini kenapa? ga diajak main sama jengkol?" tanya yuri balik ke topik awal.

"Hah? jengkol siapa?" bingung tzuyu.

"Itu temen kamu yang rumahnya di depan kita" sahut yuri.

Gelut | SATZUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang