🔞 Be wise!
Pagi ini Karine menelpon Zaey.
"Zaey, bisa-bisanya kau meninggalkanku di club tadi malam"
"Hah? Noona sekarang dimana? Aku kira kau pulang sendiri tadi malam"
"Sekarang aku sudah di rumah, semalam aku tidur di club, baboya!"
(Baboya = bodoh)
"Oh God! Maafkan aku, semalam tidak terjadi hal buruk kan?" Sungguh Zaey sangat terkejut sekaligus khawatir.
"Aku tidak apa-apa, untungnya ada pria baik yang menolongku semalam"
"Ah syukurlah, sekali lagi maafkan aku Noona, karena semalam aku pun mabuk dan mengira kau sudah pulang sendiri, lagi pula sejak kapan Noona mabuk sampai hilang kesadaran? Setahuku toleransi alkohol mu sangat tinggi".
"Aku pun tidak tahu, ah sudahlah. Kau sedang sibuk tidak sekarang?".
"Aku harus pergi ke kampus untuk menyelesaikan beberapa tugas akhirku, tapi sepertinya jam 3 sore pun sudah selesai. Ada apa?".
Ya begitulah Zaey, dia seorang mahasiswa tingkat akhir yang sedang sibuk-sibuknya menyelesaikan tesis tugas akhir kuliahnya.
"Hmm, tidak ada apa-apa sih. Baiklah, nanti ku hubungi lagi. Semangat Zaey!".
"Terima kasih Noona, semoga hari mu menyenangkan hari ini".
Hari ini Karine memutuskan untuk beristirahat saja di rumah, entah mengapa kepalanya masih sedikit pusing.
"Ada apa dengan ku akhir-akhir ini? Kenapa rasa pusing ini tidak hilang-hilang, padahal aku sudah minum obat pengar nya tadi". Karine bertanya-tanya pada dirinya sendiri.
Karine pergi ke kamar mandi untuk berendam di bathtub, merilekskan tubuh dan pikirannya, berharap sakit dikepalanya pun ikut hilang.
Aroma lavender dan mint mengharumi seluruh ruangan kamar mandi, sensasi yang menyegarkan dan menyehatkan membuat tubuh Karine terasa sangat rileks dan enteng, rasanya semua beban dipundaknya meleleh terbawa air.
/KRING KRING KRING/
Suara handphone Karine berdering.
Itu adalah panggilan video dari nomor tidak di kenal."Berani-beraninya dia melakukan video call dengan sembarang orang". Karine langsung menekan tombol merah alias mematikan panggilan itu.
/Notif pesan singkat berbunyi/
Haii
Ini Karine?
Saya Jeykey, kau masih ingat?
Maaf tadi saya tidak sengaja menekan tombol video call hehe^^
"Oh dia pria itu, akhirnya di menghubungiku juga. Dasar pria, bisanya beralasan saja" gumam Karine.
Hai, Iya saya KarineYa, tentu ingat
Tidak apa-apa,
ada apa Jeykey?Hari ini kau sibuk tidak?
Saya hanya ingin
bertemu denganmuTidak,
tapi jika untuk keluar
rumah saya tidak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mrs.Flirty
FanficSaya tidak seperti yang anda kira. Jika anda jatuh kepada saya, maka kesalahan itu bukan tanggung jawab saya!. #karina #jungkook #jimin #jay #bts #aespa #enhypen