~taetae4~

1.9K 155 9
                                    

Double Up✨




Vote, coment and follow okay babee✨

Muachhh Dali taetae😚





































Setelah acara menangis berjamaah kini si kecil berserta kelima keluarganya sedang duduk diruang keluarga menonton acara televisi yg menampilkan kartun anak-anak yg hanya dinikmati oleh Taehyung saja karena yg dewasa hanya mengikuti saja mereka sebetulnya ingin menonton berita atau film action namun mengingat ada bocah Gembul diantara mereka.akhirnya mengalah agar si kecil tetap anteng dengan tontonan nya bahkan si kecil tak jarang memekik senang ikut bernyanyi mengikuti kartun kesayangannya.




"Hey tayo hey tayo dia bic tecil lamahh"

Jimin hanya mampu memeluk erat si kecil yg berada dipangkuan nya.menahan gemas akan suara dan aksen cadel si kecil yg ikut bernyanyi sembari menepuk-nepukan tangan gempalnya.Tak ada bedanya dengan yg lain mereka hanya mampu menggigit pipi dalam mereka menahan rasa ingin mencubit dan mencium pipi bulat kemerahan milik bocah gembul itu.


"Aigoo,taetae suka tayo?"

"Unggg,,taetae cuka tayooo hihii"

Jimin tak tahan ia langsung mencium kepala si kecil dengan gemas menghirup aroma shampo jeruk yg menyegarkan di Indra penciuman nya.




"Anak-anak makanan sudah siap"

Tiba-tiba terdengar teriakan yg lumayan keras dari arah meja makan,itu Seokjin si sulung yg sudah menyiapkan makan malam untuk mereka bertujuh.

"Cha,taetae ayo makan dulu" Hoseok

"Matan?"

"Huum,ayo makan banyak-banyak,bukankah taetae ingin makan strawberry cake?"

"Mawu mawuuu yeyyy tobelii cace palli"

Pekikan senang si kecil membuat mereka Terkekeh gemas,bocah gembul itu turun dari pangkuan papa nya lalu segera berlari ke arah meja makan booty yg berlapiskan diapers itu bergoyang ke kiri-kanan seiring langkah cepat si kecil yg mana mengundang kekhawatiran bagi yg melihat.

"Astaga taetae jangan berlari"

  Jimin ikut berlari menyusul bocah gembul itu diikuti oleh ke empat saudaranya yg hanya bisa terkekeh gemas.bahagia sekali ada kehadiran bocah Gembul itu diantara mereka.





"Papa"

Seokjin tidak tidak mendengar sahutan si kecil karena ia sibuk menata meja makan dibantu oleh para maid, tubuh Gembul Taehyung nampak tenggelam karena ukuran meja makan dan kursi disana cukup tinggi.

"Mici-micii,papa"

Namun lagi-lagi suara si kecil nampak tak terdengar oleh para maid dan juga papa nya.

  Si kecil merenggut kesal kala panggilannya tak ada juga yg menyahut maka dengan langkah gempalnya ia menghampiri Seokjin dan memeluk erat kaki jenjang sang papa.

"Papaaaaaaa"

Seokjin tersentak merasakan beban di kaki kanannya.saat ia melihat kebawah terpampang lah wajah merenggut si kecil yg menatapnya polos.

"Aigoo taetae kenapa disini sayang,kemana papa yg lain?"

Seokjin membawa tubuh gembul itu kedalam pangkuannya, refleks Taehyung langsung memeluk erat leher sang papa dan jangan lupakan wajah merenggut lucunya yg masih ia perlihatkan.

My Familly TaetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang