Yuhuuuuuuu...
"Jhoon,apa kau yakin bisa mengurus Taehyung?"
"Ck,,tentu saja Hyung,jangan khawatir kau pergilah urusanmu lebih penting biarkan taetae bersamaku"
Seokjin hanya mengangguk dengan perasaan kalut, sesungguhnya ia tidak tega dan sedikit khawatir harus meninggalkan bocah ceroboh itu dengan Namjoon si tangan penghancur,tapi mau bagaimana lagi dirinya benar-benar harus pergi untuk membahas kerjasama dengan kolega sesama pemilik restoran barunya.
Ya,hari ini Taehyung si bocah gembul menggemaskan itu dijaga oleh Namjoon Daddy nya,karena yg lainnya masih sibuk dengan kegiatan masing-masing, sementara Seokjin ada urusan yg tak bisa ditinggal.
Namjoon hari ini cukup senggang dimana pekerjaannya sudah dihandle oleh sekretaris nya dikantor ia hanya perlu memeriksa hasilnya lewat iPad miliknya.
Sementara si gembul masih betah dipangkuan daddynya,tengah memainkan boneka jerapah yg baru saja dibelikan Hoseok kemarin sore.
"Yasudah kalau begitu Hyung pergi dulu,jaga taetae dengan baik,jika ada sesuatu tolong hubungi aku"
"Dan jika membutuhkan sesuatu panggil saja Shin ahjuma,dan jangan menyentuh dapur,jangan biarkan Taehyung sendirian dan jangan lupa mandikan dia dan beri dia sarapan"
Namjoon hanya mengangguk patuh sembari membenarkan gendongannya, pasalnya Taehyung tidak mau diam terus bergerak kesana kemari.
"Baiklah aku pergi"
Setelah mengecup seluruh wajah si kecil, Seokjin lantas pergi meninggalkan mansion menggunakan mobil pribadinya tanpa supir.
Sementara namjoon masuk kedalam membawa Taehyung untuk sarapan pagi sebelum mandi.
"ahjuma tolong siapkan makanan untuk baby ku"
"Ne tuan"
Namjoon mendudukan Taehyung di baby chair miliknya namun entah mengapa Taehyung sedikit manja padanya si kecil menolak turun dari pangkuan bahkan merengek.
Mau tidak mau namjoon duduk sembari memangku tubuh gempal si kecil.Yg kini tengah anteng kembali memainkan bonekanya.
"Ini Tuan"
"Cha taeby sayang waktunya sarapan"
Namun si kecil enggan menerima piring tersebut membuat namjoon heran, pasalnya Taehyung nampak kalem dan manja padanya sebetulnya tidak masalah ia malah senang hanya saja dia merasa sedikit aneh.
"Taetae mau disuapi?"
"Mawuuu mawuuu cuapi taee cepat Daddy cuapii AaaaAa"
Tidak disangka reaksi Taehyung sangat antusias bahkan matanya berbinar cerah mendengar penawaran namjoon, mulut bocah itu bahkan sudah terbuka lebar siap meneri suapan besar dari daddynya yg kini terkekeh gemas akan tingkah si kecil.
"Baiklah, sekarang buka mulutnya pesawat tempur nya akan datangggg"
Taehyung menerima suapan tersebut sembari memekik senang merasakan sup ayam buatan papa nya yg sangat enak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Familly Taetae
De Todosedikit cerita tentang bagaimana hari-hari si harimau kecil yg menggemaskan beserta ke empat Appa,Daddy dan juga kesatu Hyung nya.. ini soal keluarga yg harmonis di selingi konflik ringan yg melengkapi kehidupan keluarga barunya yg amat menyayangi n...