Hawwo,,taetae comeback nghehee..
Syifa bwa work baru, tentang brother ship,disini Taehyung jadi baby ea..
Lagi suka yg gumushh-gumush..
Oke guys seperti biasa Jan lupa Vote coment and follow ya✨
Happy reading Guys 💜
2 Minggu telah berlalu,si Kecil yg bernama Taehyung itu masih bersama dengan Bibi Lee pengurus panti asuhan.Satu Minggu si kecil dirawat dirumah sakit karena demam dan terserang hipotermia dan kekurangan cairan,meski awalnya si kecil nampak ragu dan takut namun kelembutan dan kehangatan yg diberikan bibi Lee mampu membuat si kecil nampak nyaman meski si kecil sedikit pendiam ditambah sakit yg mendera ditubuhnya membuat nya masih lemas dan wajah lucunya berubah sayu.
Satu Minggu berlalu sudah si kecil akhirnya diizinkan pulang,meski masih sedikit lemas si kecil tetap berusaha tersenyum dirumah sakit bahkan ia terkadang selalu merengek meminta pulang dengan alibi takut jarum infus yg menancap di lengan gempal nya selama satu Minggu.Luka si kecil juga kian membaik hanya tersisa bekas yg hampir memudar.
Bibi Lee memutuskan untuk mengurus si kecil Taehyung ditempatnya,memberikan perhatian penuh pada balita berbadan gembul itu, sejujurnya bibi Lee merasa sangat gemas kala mata bulat nan jernih itu menatapnya tatapan polos dengan iris caramel yg memabukkan, dengan tubuh gembul serta lengan dan jari yg gempal namun kecil.
Awalnya bibi Lee kesulitan untuk mendekati si kecil yg nampak selalu ketakutan, namun ia tak lelah merujuk si gembul dengan lembut dan penuh kasih sayang selama 2 Minggu terkahir dan berakhirlah si gembul yg kini menjadi sedikit berani merengek padanya bahkan menempelinya meski ia suka sendirian tiduran sendiri karena ia merasa masih asing dan Malu kala bertemu dengan banyak anak-anak lain di rumah yg kini ia tempati.
Si kecil awalnya tak ingin bicara, namun setelah lama kelamaan si gembul akhirnya menjawab pertanyaan bibi Lee tentang namanya.
"Namamu siapa nak?"
"Taehyung,Oemma cuka panggil Taetae"
Si kecil mencicit pelan dengan bibir kecil yg bergumam dan pipi tembam yg memerah menahan malu dan takut ditambah jari gempal nya yg memutar tanda si kecil sedang gugup.Membuat bibi Lee terkekeh gemas,ia kemudian membawa si kecil kedalam pangkuannya mencium kedua pipi cubby si gembul membuat si gembul terkejut namun tersenyum seketika memperlihatkan box smile nya yg menampakkan gigi susu yg berjajar rapih.sangat lucu,tampan dan juga menggemaskan.
"Aigoo, jadi taetae salam kenal,namaku Bibi Lee, panggil aku begitu otte?"
Si kecil mengangguk, dengan bola mata yg jernih menatap wanita didepannya yg menatap dirinya lembut membuat nya nyaman seketika berada disuasana sekarang, sedikit ingatan tentang betapa kejamnya sang ayah ia lupakan tersisih dengan rasa hangat menjalar ditubuhnya kala badan gempalnya di peluk dan pipi tembam nya terus dicium dan dikecup manis.
Kini si gembul sedang tertidur,setelah bibi Lee memberinya susu satu gelas penuh,membuat si kecil mengantuk ditambah ia meminum obat dari dokter yg belum habis karena masih sedikit sakit, si kecil belum berani bermain dengan siapapun ia masih malu dan takut,bibi Lee pun tidak memaksa ia mengerti keadaan si gembul yg sepertinya mengalami hal buruk sebelum ia datang kemari,maka ia hanya akan ditemani oleh bibi Lee atau terkadang bersama dengan Kang ahjusshi yg menemukan nya di depan gerbang Minggu lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Familly Taetae
Acaksedikit cerita tentang bagaimana hari-hari si harimau kecil yg menggemaskan beserta ke empat Appa,Daddy dan juga kesatu Hyung nya.. ini soal keluarga yg harmonis di selingi konflik ringan yg melengkapi kehidupan keluarga barunya yg amat menyayangi n...