akhir kelas 2 SMA ini sebagai penutupan semester semua ekskul mengambil nilai untuk mengevaluasi pelatihan yang kita terima selama 2 semester ini. salah satunya adalah Pramuka, kegiatan yang selalu bikin aku malas, panas, letih, dan baris ber baris. namun dibalik kebencian ada ini satu kecintaan pada Pramuka yaitu "Tali Temali". Ya perkenalkan namaku adalah Ganny, siswa SMA negri di kota besar. aku sejak masuk SMA menemukan hobi baru yang sebetulnya bukan hobby juga yaitu, Bondage oleh karena itu walau aku sangat benci pramuka ada buah yang dapat dipetik dari kegetiran ini.
Semua berawal dari saat aku masi berada di bangku 1 SMA. Pembina Pramuka membuka ekskul dengan memperkenalkan 2 orang polisi yang akan memberikan kita pelatihan tentang tali temali yang juga mencakup simpul untuk melumpuhkan lawan atau pribadi yang berpotensi mengakibatkan kerugian pada orang lain. singkat cerita aku sedikit kesulitan namun entah kenapa hanya pada hari ini aku sangat tertarik pada kegiatan pramuka tali temali.
Hingga pada saat ekskul sudah selesai dan sekolah mulai kosong aku masih ingin mencari tau lebi tentang tali temali Pramuka. hingga pada akhirnya terjadilah suatu peristiwa yang memulai semua ini.
________________________________________________________________________________
Tok Ttok Tok
setelah kuketuk pintu ruangan pramuka aku tertegun saat membuka pintu tersebut, terpampang seorang polisi yang sedang duduk dibangku bermain handphone dan satu lagi sedang berbincang dengan pak Agung pembina pramuka ku.
"Ada apa Ganny? belom pulang?" tanya pak Agung
"Belum pak hehe" jawabku
"Kenapa sini-sini masuk duduk aja" ajak salah satu polisi yang sedang bermain handphone.
"iya pak" jawabku sembari duduk didalam ruangan tersebut.
"Saya sebetulnya mau nanya pak mau tau lebih tentang materi tali temali. keren banget hehe" cengar cengir Ganny
"oalah kirain kenapa, sini mau belajar apa lagi?" tanya pak Agung.
"apa aja deh pak"
"gih minta pak Jaka ajarin tuh" Seru pak Agung
"demen banget ni? Haha" tawa pak Jaka yang tadi main handphone langsung menaruh handphonenya dalam kantong celananya.
"Hehe iya pak" jawab ku
"okeh sini, siapin tali kamu." perintah pak Jaka sembari mengambil segulung tali pramuka dari dalam lemari meja.
tiba-tiba pintu terbuka dan ternyata ia adalah pak Ahmad, guru olahraga ku. pak Ahmad ini orangnya sangat menarik perhatian sebagai guru olahraga dia sangat atletis dengan dadanya yang mengembang dan tangannya yang kekar berisi serta potongan ramput cepak seperti tentara siapapun akan terkesima melihatnya.
"udah selsai joggingnya Mad?" tanya pembina pramuka ku.
"Udah ni, lumayan terik sore ini" jawab pak Ahmad semabri mengelap keringat di dahinya. namun keringatnya membanjiri badannya serta tangannya yang berotot terlihat mengkilat
"loh Ganny belom pulang"? tanya pak Ahmad
"belom pak hehe, bosen dirumah sendirian" jawabku
"Jangan kelamaan di sekolah tar betah kamu" ejek pak Ahmad
"i-iya pak"
"Mumpung ada pak Ahmad, sini pak tak jadi model bentar buat ajarin ni Ganny tali temali" pinta pak Jaka
"Loh kok saya"
"kayak baru pertama kali aja lu mad" seru pak Jaka.
"angkat tangan lu" perintah pak Jaka
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Bondage Indonesia 1.0
Fantasydisini gw bakal post kumpulan cerita2 bdsm bahasa indonesia karya gue yg gue buat berdasarkan imajinasi dan fantasi gw dalam BDSM