Petualangan bersama tukang AC_Part 2

5.7K 98 2
                                    

"Karena mas gak bisa lepas, inget kan tadi gimana perjanjiannya? siap ya!"

"FUCK habis lah aku, apa lagi yang akan terjadi pada diriku ini yang sudah 90% menjadi mumi. sudah perkosa lalu menjadi mumi nasib apa lagi yang harus ku terima akibat keteledoran ku tadi." batin Adrian namun yang hanya bisa terdengar oleh Hadi dna Fahmi hanya erngan lemas

"MMPGH" 

didekatinya diri Adrian yang terbalut lakban PVC.

"Mas saya basah keringetan ni bantu keringin ya" ucap Fahmi sembari membuka lakban dimulut Adrian. didekapnya mulut Adrian pada ketiak Fahmi yang berbulu lebat itu dan basah akan eringat setelah 1 jam menguli untuk memasang AC baru Adrian. Adrian hanya diam saja karena lemas kepanasan dapat dirasakan olehnya akibat balutan lakban PVC yang menyekap keringat tubuhnya. 

"Ayo jilatin yang bener sampe bersih" ujar Fahmi. sedangkan Hadi tanpa disadari Adrian sedang merekam semua kejadian tersebut. 

"Oh anjing, enak kan sayang?" desah Fahmi yang tak lama mengemut pentil Adrian membuat dirinya ngaceng kembali dalam ketidakberdayaannya. Adrian berteriak "Tidak! Berhenti! Jangan!" namun kontolnya mengatakan sebaliknya. setelah merekam kegiatan lucah itu Hadi menaruh handphonenya dan menjilati kontol Adrian membuat dirinya mengerang kenikmatan dalam permainan mulut Hadi. 

"AHHHH" "ENAK BANGET" desah Adrian.

"bacot lu!" tampar Fahmi 

"isep tete gue" jambak Fahmi. Adrian dengan semangat menjilati dan menyedot pentil Fahmi yang asin akibat keringat yang membasahi tubuh tukang tersebut. Adrian tidak menolak, ia segera mengeluarkan jurus-jurus ampuhnya. lidahnya menari-nari dengan lincah pada pentil Fahmi, menyapu setiap inci pentil tersebut kiri dan kanan. 

"Ah anjing enak banget bisa keluar gw lama-lama" gerutu Fahmi. 

"Kita entot dia sekarang!" ujar Fahmi sembari membalikkan tubuh Adrian yang terpasung. dibukanya lakban yang menutupi pantat Adrian. dipukul-pukul dengan kencang sampai merah pantatnya yang mulus itu. 

"Badan lo milik kita sekarang" celoteh Hadi. 

SLURP! SLURP! SLURP! begitu bunyi lidah Fahmi bergerilya pada anus Adrian mempersiapkan lubangnya untuk dientot. 

"ARRGGHH"!" jerit Fahmi penuh dengan kemenangan saat kepala kontolnya masuk kedalam anus Adrian yang sempit ini. Melihat Fahmi sudah sibuk menikmati lubang Adrian. Hadi mulai menggoda Adrian dengan cara menampar-nampar pipinya dan meludahi mulutnya. 

CUIH! "makan tu ludah! telen anjing!" teriak Hadi 2 sampai 3 kali ludah Hadi membasahi mulut dan muka Adrian dan dilanjuti dengan Hadi secara paksa memasukkan kontolnya kedalam mulut Adrian untuk disepong. hujaman demi hujaman diterima oleh Adrian. sakit bercampur nikmat menguasai kepalanya. kontolnya pun mengeluarkan precum yang lumayan banyak dari perlakuan yang diterimanya. 

PLAK! PLAK! PLAK! suara yang terdengan dari kepala dan pantat Adrian dimana jembut Hadi yang bau itu menyiksa hidung Adrian namun bau yang begitu maskulin berubah menjadi memabukkan dirinya. sadar bahwa dirinya sudah terjebak dalam Adrian memutuskan untuk memasrahakan dirinya dipakai oleh kedua tukang AC ini. 

"Hadi, lu musti cobain bool ni anak enak banget rapet!"

"Tukeran Mi gw mau hajar tu bool"

Fahmi dan Hadi bertukar posisi. dimana Fahmi yang tadi mengentot Adrian sekarang menggenjot mulut Adrian dan Hadi yang tadi menggenjot mulut Adrian mulai menghujamkan kontolnya yang lebih besar ke bool Adrian. 

"ANJING ENAK BANGET MI BOOLNYA"

"AHHH HAH HAAAHHH AHHH" erang Adrian.

"Cium gw mi, puasin gue!" dengan sigap Fahmi berciuman, berpagutan bibir dan saling menjilati pentil satu sama lain membuat mereka akhirnya melepas baju mereka. Fahmi tidak bisa membendung lagi hasratnya ketika Hadi menjilat dan menggigit pelan pentil Fahmi. 

"AHHH, KONTOL, ANJING GW KELUAR" 

"AAARGHHHH" teriak Fahmi sembari memuntahkan lahar peju kedalam mulut Adrian. 

"Ah anjing Mi enak banget" 
"AH HAAAAHHHHHH BANGSAT ANJING!" Hadi akhirnya menyusul Fahmi dan menembakkan pejuhnya dalam pantat Adrian dan Ambruk menimpa Adrian. 

deru nafas yang cepat dan dangkal memperlihatkan otot dada Fahmi dan Hadi yang terus naik turun menggoda iman Adrian. 

"Yuk kita rapiin ni bocah tar malem kita kasi hadiah buat si bos" ujar Hadi sambil mengatur nafasnya. 

"mas lepasin gw! anjing lepasin gw!" jerit Adrian yang kepanasan. 

"Brisik lonte!" sebuah tamparan mendarat di pipi Adrian oleh tangan Hadi. diambilnya kain bekas yang sedari tadi digunakan untuk mengelap keringat tubuh Hadi dan Fahmi.  

"LepaENG MPHPHH MMMPPP" mulut Adrian disumpal lalu dilakban oleh Hadi untuk membungkan mulutnya yang terus meracau. 

"Hadi kita iket aja dia dikamar siapin buat bos kita tar!" ujar Fahmi.

"Oh jelas memang itu rencananya!" balas Hadi. 

dilepasnya lakban yang menutupi tubuh Adrian lalu dibopong dirinya oleh Fahmi dan Hadi kedalam kamar dan mengikat tubuhnya dalam ikatan Spread eagle. dengan posisi tengkurap mempertontonkan pantatnya ke udara dengan aliran peju Hadi yang mengalir keluar membasahi ranjang Adrian. 

"Oke mas sabar ya nanti malem kita bakal lepasin, tapi jangan lupa puasin bos kita ye biar bonus kita makin banyak HAHAHAHA" ujar Fahmi sambil tertawa yang diikuti oleh Hadi sembari keluar dari kamar Adrian yang dingin berkat AC yang baru dipasang dikamarnya. 

"selamat menikmati mas~" ejek Hadi

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Ayo di kita balik!" ajak Fahmi. 

"Yok balik, jangan lupa ritual kita"

"oh Jelas! mau diapain ni?"

"Tali aja lah gak cukup lakbannya abis dipake tadi." jawab Hadi.

diambilnya Tali dimobil pick up dan Fahmi mulai mengikat dada dan tangan Hadi menjadi satu lalu mengikat kakinya menjadi satu dengan tangannya dalam bentuk HogTie. 

"Anjing lu bikin gw sange lagi ah" Ucap Fahmi, sebelum ia memakai bajunya kembali Fahmi menyosorkan pentilnya kemulut Hadi dan dengan senang hati Hadi menjilati pentil Fahmi sampai puas. diakhiri dengan Fahmi mengencingi mulut Hadi dan diminumnya sampai habis tanpa menyisakan setetespun.

"Udeh ah gak balik balik ni kita" ujar Fahmi yang sudah menggagahi Hadi. 

diambilnya sebuah lakban dan melakban mulut Hadi dengan cekatan. barulah Fahmi membopong tubuh Hadi kedalam mobil dan mengendarai mobil pick up tersebut kembali ke tokonya dimana Fahmi harusm membebaskan bos mereka yang sedang terikat telanjang dilantai dari dada sampai ujung kaki terikat tali shibari dan mulutnya yang dibungkam dengan ballgag harness memenuhi kepalanya yang terdapat penutup mata. itulah yang Hadi dan Fahmi lakukan sebelum mengantar AC Adrian.

Cerita Bondage Indonesia 1.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang