kenalin gw Dimas, pemuda 20 tahun yang suka banget sama tantangan. banyak banget hal yang gw lakuin selama hidup gw. mulai dari, ikut berbagai macam olahraga, aktivitas di sekolah, sampai dengan orang yang gak gw kenal. sebelomnya gw pernah nonton tentang dokumenter harry houdini yang bikin gw akhirnya bikin gw untuk menantang diri bermain escapologist berawal dari coba iket diri sendiri pake kacu pramuka, tali rafia sampe akhirnya gw beli borgol di toko online.
gw sendiri pernah coba semua termasuk lepas dari borgol pake kawat yang banyak banget orang lakuin di YouTube. oh iya sebelumnya gw anak perantauan yang lumayan jauh dari keluarga dan karena itu juga jadi gw ada banyak kesempatan untuk mengeksplorasi tantangan gw. kali ini gw mau cerita tentang gimana gw bisa jadi peliharaan polisi.
waktu itu gw abis main badminton sama temen-temen gw, jujur aja gw gak bisa main badminton karena gak pernah belajar, cuman demi kebersamaan antar temen yauda gw ikut aja. setelah main cukup lama gw memutuskan untuk balik dluan ke tempat tinggal gw. dengan badan lusuh dan keringetan rasanya pengen banget buru-buru pulang buat mandi. setelah pamitan gw mulai naik motor vario menyusuri jalan kerumah gw yang jaraknya lumayan jauh. dari awal gw mau pulang itu langit udah mulai gelap dan hawanya dingin banget coy, jelas banget mau ujan bentar lagi.
dan ternyata dugaan gw bener banget, pas nyampe lampu merah pertigaan deket rumah gw tiba-tiba ujan gede banget. gw yang gak bawa jas ujan mau gak mau harus neduh, gak jauh dari lampu merah ada pos polisi disana. dan ternyata pas gw mulai neduh ada seorang pak polisi bapak-bapak lah yang juga naik motor masuk ke dalam pos tersebut,
"Mas, neduh dari ujan ya?" tanya pak polisi itu.
"iya ni pak gak bawa jas ujan jadi mau gak mau deh" jawab gw
"walah, yauda sini masuk aja kedalem biar gak kena tampias" ajak pak polisi, mendengar ajakan itu ya gw ikut aja sama pak polisi ke dalem pos. didalem pos ya agak berantakan dikit lah namanya juga pos pinggir jalan. Gw lumayan kaget banyak borgol di meja gitu sama ada beberapa baton mereka di pos itu.
"Mas bengong aja, maaf ya kalo berantakan hehe" seru polisi itu.
"eh iya pak gapapa hehe... ujannya makin gede ya?"
"iya kayaknya begitu" jawab si polisi.
disini gw Dimas yang mulai bosen nungguin ujan tiba-tiba punya ide buat bikin tantangan bareng pak polisi.
"Pak, tau sulap yang lepas diri itu gak pak?" tanya gw
"yang kayak gimana tu?"
"kayak Demian gitu misalnya diborgol nanti saya bisa lepasin diri"
"Oh... pernah pernah saya, emang kamu bisa gitu lepas dari borgol?"
"Bisa dong pak hehe"
"hoo pesulap kamu ya"
gak lama diambilnya borgol dari saku pinggangnya diarahin ke tangan gw
"depan belakang?" tanya pak polisi
"belakang ajalah biar makin seru"
"okeh kalo gitu, awas ya kalo gak bisa lepas"
dengan cekatan tangan gw ditelikung ke belakang dan diborgol tanganku.
"yowes silahkan coba lepasin bisa gak"
Gw coba putar puter tangan gw masukin kawat gak bisa dibuka ini borgolnya. lumayan susah juga ternyata dia posisikan lubang kuncinya keatas jadi susah untuk tangan gw meraih bolongan koncinya untuk gw congkel dengan kawat.
"Hmm..."
"Bisa lepas gak tu, hahaha" kata si pak polisi
"Bisa dong pak..." dalam hati gw mulai panik, gak mau gagal depan pak polisi ini.
terlihat si Polisi berdiri dan menghampiri meja pos tersebut yang berantakan dan mengambil sebuah borgol lalu datang menghampiri gw yang masih mencoba melepaskan borgol ini. tak disangka digenggam tangan gw dan dipasangkan lagi sebuah borgol diatasnya sehuingga menutup lobang kunci yang sebelumnya belom berhasil gw buka.
"Udah gini aja kamu gak bisa lepas kan? saya bikin kamu beneran gak bsia kemana mana deh"
"loh pak?"
belum selesai ngomong, diambilnya borgol lagi dan menyatukan borgol yang ditanga gw ke senderan bangku mengikat gw ke bangku, dengan kebingunan gw mulai bengong karena gak tau harus reaksi apa. gw melihat dia kluarin kain semacam udeng dan tanpa persetujuan gw dia tutup mata gw dengan udeng itu diiket kenceng yang bikin gw gak bisa liat.
"Pak, kenapa ditutup pak? saya mau diapain?"
"Pak lepasin pak, udahan pak"
"UDAH NGIKUT AJA" sentak pak polisi
"Buka!" dengan jambakan dirambut dia memaksa gw untuk buka mulut, gw manahan untuk buka mulut namun tangan dia menutup hidung gw dan mau gak mau gw buka mulut buat nafas. dengan paksaan dia dorong sebuah kain yang sepertinya sapu tangan kedalam mulut gw dibarengi dengan bekapan tangan dia setelah saputangan itu masuk. terdengar pula suara lakban yang ditarik dan dengan cekatan dia lingkari kepala gw dengan lakban tersebut beberapa kali sampai terasa ketat sekali kepala gw.selesai dengan itu dia melakban juga kaki gw ke tiap kaki kaki bangku, membatasi gerakan kaki gw, dan pada akhirnya gw hanya bisa duduk terdiam dan bergumam didalam pos tersebut.
"Udah sekarang coba kamu lepasin, kan kamu pesulap hahahaha" tawa dari mulut pak polisi itu yang diikuti dengan kain ketat seperti buff menutup kepala gw, mengompres kepala gw dengan ketat.
entah mengapa dalam kondisi terpasung ini gw merasa takut namun juga terangsang. berbagai macam gerakan dan tarikan gw lakuin malah membuat tangan gw menjadi sakit karena tekanan dari borgol yang membelenggu.
"yauda saya tinggal patroli dulu ya, semoga kamu bisa lepas sebelum saya balik, karena nanti bakal ada kawanku pada datang. gak tau deh bakal diapain kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Bondage Indonesia 1.0
Fantasíadisini gw bakal post kumpulan cerita2 bdsm bahasa indonesia karya gue yg gue buat berdasarkan imajinasi dan fantasi gw dalam BDSM