Oke guys jadi ini adalah part awal
Jadi kemungkinan belum keliatan alur nya
Tapi lama-lama juga bakal paham sama alur cerita nya kok....ini cuma cerita sederhana yang ada di imajinasi aku yaa sorry klo jelek😌OK HAPPY READING...
pagi hari ini siswa kelas 11 IPA 1 SMA Bina Bangsa sedang melakukan pembelajaran matematika di kelas yaa pelajaran paling menyebalkan bagi beberapa siswa.
"oke anak-anak silahkan yah ditulis rumus yang ada di papan tulis semua nya yah tolong jangan ada yang tidak di tulis nanti kalian jadi tidak paham dengan materi nya" ucap bu sri sang guru matematika di sekolah itu.
"baik bu" ucap semua siswa di kelas
Lima menit sudah mereka menulis ada yang udah selesai, ada yang masih menulis, ada juga yang belum sama sekali.
Tok tok tok...
Ketukan pintu terdengar otomatis pandangan semua siswa menuju kesana.
Pintu terbuka memperlihat kan 1 sosok bapak-bapak dan gadis remaja yang menggunakan seragam lengkap SMA bina bangsa.
"permisi bu saya ingin mengantarkan murid baru di kelas ini" ujar pak asep satpam SMA bina bangsa.
"oh iyah silahkan masuk" jawab bu sri dengan senyum menawan nya.
Gadis itu memasuki kelas 11 IPA 1 sesuai dengan perintah bu sri.
"kalo gitu saya pamit yah bu terima kasih" ucap pak asep undur diri.
"iyah pak asep sama-sama"
Bu sri lalu mendekat ke arah gadis itu kemudian menyurud gadis itu memperkenal kan diri nya kepada siswa kelas.
"ayo perkenalkan diri kamu kepada teman kamu" ucap bu sri
"Halo teman-teman nama saya aletta viona adelia panggil saja letta saya siswi pindahan dari bandung" ucap letta panjang lebar
Ohh namanya letta guyss baguss yakan😁
"oke letta kamu duduk di samping alaska yah itu bangku nya masih kosong"
"baik bu terima kasih"
Aletta lalu berjalan dan duduk di bangku kosong persis di samping alaska.
Pelajaran berlangsung kembali semua siswa kembali menulis rumus yang sudah di tulis oleh bu sri begitupun letta yang mulai mengikuti pelajaran.
Kringgg....kringgg....kringg
Bel istirahat berbunyi menandakan jam pelajaran matematika telah usai Namun bu sri masih saja menjelaskan materi. Kebiasaan guru nih kaya gini huh...
Murid-murid sudah mulai bosan tidak ada yang berani buka suara karna takut akan kemarahan bu sri yang sangat galak.
"bu maaf sudah bel istirahat bu jadi pelajaran udah selesai saja izin ke kantin"
Siapa yang bicara tadi? Ya itu adalah alaska sang ketua kelas 11 IPA 1 sekaligus ketua osis SMA bina bangsa.
Alaska bangkit dari duduk nya lalu pergi meninggalkan kelas begitu saja bukan maksud alaska tidak menghormati guru tentu saja alaska sangat Menghormati guru Alaska Adalah seorang ketua osis tapi alaska bersikaf seperti itu karena memang sudah waktu nya istirahat wajar saja jika ia ke kantin
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMANGAT UNTUK ALASKA
Teen Fictionkisah ini merupakan tentang seorang laki-laki bernama alaska seorang ketua osis yang menderita sakit gagal ginjal kronis sejak SMP di usia nya yang masih remaja ia harus menjalani cuci darah setiap 2 minggu sekali :( bukan hanya disitu kesedihan yan...