"ALASKA IMMANUEL ALDEVANO"
"hadir"
"ADHITYA PUTRA"
"hadir pak"
"ALETTA VIONA ADELIA"
Hening....
"aletta mana aletta" ucap pak anthon
Alaska yang tadi nya sedang fokus dengan buku catatan nya seketika teringat sesuatu saat mendengar nama aletta , kemana gadis itu?apa mungkin masih dirumah sakit?.
"sekali lagi aletta mana?"
"aletta lagi nemenin ibu nya dirumah sakit pak" ujar alaska dengan wajah datar nya.
"oke baik"
Pak anthon melanjutkan absensi kelas disisi lain para siswa membicarakan tentang bagaimana alaska bisa tau aletta dirumah sakit? Apa mereka ada hubungan?.
"eh alaska sm aletta jangan-jangan mereka ada hubungan?"
"gak mungkin"
"iya lah mana mungkin alaska sm aletta"
"heh gue gak bakal ikhlas kalo my alaska ada hubungan sm aletta"
"gak ini gak mungkin alaska tuh punya gue"
"apasih ko pada rebutin alaska"
Para penggemar alaska di kelas tidak ada berhenti nya ngomong tentang alaska dan aletta. Ciwi-ciwi kebiasaan yaaa bund pada rempong😀
*****
Cowo bertubuh tinggi itu berbaring di kasur empuk nya, alaska lelah sekali setelah di sekolah tadi banyak sekali tugas yang harus di kerjakan.
"letta kenapa ga masuk ya? Apa nyokap nya masih sakit?" alaska tidak bisa berhenti memikirkan aletta.
"gue harus telepon dia" kemudian alaska meraih benda pipih di atas meja membuka aplikasi berwarna hijau hendak menghubungi aletta.
Setelah lama menscroll nama kontak di pencarian alaska baru sadar bahwa ia tidak punya nomer aletta ia belum sempat meminta nya.
"shitt gue kan gak punya nomer dia gimana mau nelepon, apa gue kerumah sakit aja kali yah siapa tau nyokap nya aletta emang masih di rawat disana"
Berpikir sesaat melihat jam di ponsel nya menunjukka pukul 14:50 wib . Alaska segera bangkit dari tidur nya ia berniat untuk menemui aletta saja.
Mengambil jaket di lemari bergegas menuruni tangga lalu berjalan menuju motor kesayangan nya itu.
Ting !!! Tingg !!!
Suara notifikasi posel alaska entah siapa yang mengirim pesan karena takut orang penting alaska membuka posel nya.
fabian
al ke tongkrongan sekarang bocah dah pada nungguin lo nih cepet.alaskaaaa
Alaska
gue ga ke tongkrongan dulu ada urusanTernyata hanya pesan dari fabian huh sungguh tidak penting untuk alaska, ia segera menyala kan motor nya untuk segera ke rumah sakit.
*****
"diminum dulu bun obat nya biar cepet sembuh" ujar aletta
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMANGAT UNTUK ALASKA
Roman pour Adolescentskisah ini merupakan tentang seorang laki-laki bernama alaska seorang ketua osis yang menderita sakit gagal ginjal kronis sejak SMP di usia nya yang masih remaja ia harus menjalani cuci darah setiap 2 minggu sekali :( bukan hanya disitu kesedihan yan...