Chap.7 (cemburu)

15 3 0
                                    

Lagi sad tapi harus tetep happy kiyowo😍 vote nya dongg biar mama saya bangga🙏🙂

HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.

"kak sini kak bola nya !" pekik ata kepada alaska.

"oke tangkep ya" pria itu menendang bola perlahan ke arah bocah di depan nya.

"GOL" teriak alaska lantaran bola yang ia tendang tidak berhasil di tangkap oleh ata.

"yah ata kalah lagi, kak alaska curang gak mau ngalah sama ata" bocah 11 tahun itu merajuk lantaran ia selalu kalah dengan alaska.

Alaska mendekat ke arah ata sambil tertawa lepas.

"ehh sini minum dulu asik banget main bola nya" tiba-tiba saja aletta datang membawa 2 gelas es teh.

"makasih" ujar alaska meneguk es teh yang du berikan aletta.

"ata main hp aja deh kak, lagian kak alaska gak mau ngalah huh" ata meninggalkan alaska dan aletta lalu masuk ke dalam rumah.

Kedua insan itu tertawa melihat tingkah attanio yang cukup aneh.

Ya minggu ini mereka menghabiskan waktu di kediaman aletta karena andhita sedang tidak ada dirumah dan aletta di suruh menjaga attanio maka dari itu alaska memutuskan untuk menemani kekasih nya itu menjaga ata.

"al laper gak?" ujar aletta.

"laper tapi males makan" sahut alaska menyodorkan gelas bekas minum nya ke aletta.

"ih kok gitu, ayo makan letta masakin deh" aletta mencoba merayu alaska karena sejak pagi alaska memang belum makan.

"gak mau" pria itu menggelengkan kepala layak nya seorang bocah yang di suruh ibu nya makan.

"ihh bandel banget sih" tanpa pikir panjang aletta meraih tangan kekasihnya itu membawa nya ke dapur rumahnya.

"mau makan apa? Hm" tanya aletta.

Alaksa memiringkan tubuh nya mendekat kan bibir ke telinga aletta.

"makan lo" bisik nya.

Pria itu segera berkari meninggalkan aletta, ia tau pasti bakal kena amuk aletta makanya ia segera lari sebelum kekasihnya ngamuk.

"ALASKAAAAAAAAA" teriak aletta mengejar alaska yang lari ke sofa dekat TV.

Yang awal nya ingin memasak untuk makan namun mereka berdua malah main lari-larian seperti anak kecil.

Iri saya ╥﹏╥

*******

"hay alaska" sapa seorang gadis seraya menepuk pundak alaska pelan.

"eh iya cia, kenapa?" tanya alaska.

"makan dulu pak ketos, belajar mulu lo ini di kantin jadi belajar nya udahan dulu" gadis itu mengambil posisi duduk di samping alaska.

"nih makan gue beliin buat lo" seraya menyodorkan nasi goreng mang odih yang ia beli untuk alaska.

"ntar" jawab alaska.

SEMANGAT UNTUK ALASKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang