sekitar pukul dua pagi, bang chan yang saat itu masih terbangun karena harus menyelesaikan laporan praktikum nya mulai beranjak dari kursi berniat pergi ke dapur untuk mengambil air minum.
suasana rumah ketika itu dalam keadaan gelap karena sengaja dimatikan. chan mulai turun tangga, dan saat di ambang pintu dapur dia tersentak kaget karena melihat seseorang berdiri membelakanginya.
tangan chan meraba dinding untuk menyalakan saklar lampu, lalu melangkahkan kakinya untuk mendekat, "lagi ngapain?"
seseorang itu otomatis menoleh, "oh! ini ambil air minum." katanya sambil mengangkat botol minum. itu sera adik bang chan.
chan berjalan kearah kulkas, dan mengambil air mineral dari sana. "kenapa diem di tempat gelap sih, bikin kaget aja." chan mulai meneguk air minumnya. "kenapa lo keringetan gitu?" tanyanya lagi setelah memperhatikan sera.
"hah? oh ini.." sera mengusap keningnya yang berkeringat, "...tadi gue mimpi buruk dikejar-kejar sama pedofil." jawabnya terdengar meyakinkan.
chan terkekeh, tangannya terulur mengusap kepala adiknya itu. "yaudah, balik tidur sana." katanya dan berlalu pergi untuk ke kamarnya lagi.
sera hanya senyum..
..senyum penuh misteri.
_préwangan_
ft. han jisung, bang chan-skz
(!) warn; horror comedy, horror, thriller, harsh words,
containing imagination does not make sense.
KAMU SEDANG MEMBACA
préwangan [ h.jisung ]
Short Storyft. han jisung, bang chan (n.) penghubung dengan dunia roh. ©2022