Satu bulan lebih telah berlalu sejak pernikahan nya dan Han, selama itu pula ia hidup nyaman. Tak perlu bekerja, uang mengalir tiap bulan, bahkan tidak jarang dia mendapat barang barang branded seperti tas, sepatu, baju branded atau bahkan skincare dari paranormal itu tiap pria itu mengunjungi nya.
Hidup Hyunjin pun tenang, dia jadi fokus belajar dan merawat diri dengan skincare yang Han berikan hingga teman teman SHS nya makin berdecak kagum dan iri, Hyunjin dulunya saja sudah cantik apalagi sekarang terlihat lebih cantik usai merawat diri juga saat dia mulai berhias dengan aksesoris dan setelan mahal pemberian Han. Menambah rasa kagum teman teman nya dan juga rasa iri bagi sebagian orang.
"Hyunjin tas mu baru lagi ya. Kali ini kau memakai brand Balenciaga setelah kemarin memakai Prada! Waw sekali Hyunjin. Itu semua brand mahal, jujur kau ini anak orang kaya yah!" Seru seorang teman Hyunjin heboh.
"Iya, dari atas sampai bawa kau seperti uang jutaan won yg sedang berjalan Hyunjin." Seru seorang teman perempuan nya.
"Aku tidak tahu sekarang mereka kaya raya atau tidak,kami sudah lama tidak tinggal serumah sejak orang tuaku bercerai dan aku tinggal sendirian. Tapi mereka selalu mengirimiku uang jadi bukan masalah besar." Seru Hyunjin sedikit jujur. Hei ia tak mungkin bilang semua ini dari suami paranormal nya bukan?
Tapi perkataan nya itu sontak mengubah raut beberapa teman nya, beberapa berubah raut ibah ada juga yang terkejut. Mereka tidak tau kalau selama ini Hyunjin yang ceria adalah anak broken home yang di telantarkan. Tapi ada juga yang masi memasang tampang iri, menganggap meski orang tua Hyunjin bercerai asal uang yang di berikan padanya banyak harusnya itu membahagiakan.
.
.
.
.
."Aku iri sekali dengan Hyunjin, seharusnya teman teman tak perlu kasian dengan status broken home nya. Tak sadarkah mereka nilai Hyunjin naik drastis menjadi paralel 3 besar membuat mereka seharusnya was was akan tergeser posisinya oleh bocah itu, Anak itu juga banyak uang dan selalu memakai pakaian branded. Aku irih.
Dia pasti aslinya bahagia hidup bebas tanpa tekanan, banyak uang dan barang branded, jadi apa salahnya dia broken home?. Dia juga kenapa semakin cantik dan bersi saja, dia laki laki bukan sih? Aku jadi irih." Gerutu seorang gadis di sebuah bilik toilet, tubuhnya di selimuti bayangan hitam iri hati.
'jika kau irih.... Celakakan lah dia.' bisik sebuah Suara yang tak lain roh jahat yang terpanggil atas aurah iri hatinya.
Dan sialnya gadis itu terlalu lemah untuk tidak terhipnotis oleh perkataan roh jahat itu, sehingga kini dia keluar dari toilet sambil membawa cuter, hendak menusuk Hyunjin.
.
.
.Hyunjin sedang berjalan di koridor sepi sambil menyedot Boba ukuran jumbo yang baru ia beli di kantin, tangan kirinya memegang mangkok sterofoem berisi tteoboki komplit dengan tambahan corndog yang tercelup sebagai toping tambahan.
Dia tak menyadari ada yang tengah mengincar nya di belakang. Seorang gadis yang di kuasai roh jahat kini tanpa kesadaran berlari bersiap menusuk Hyunjin diam diam.
Tapi ketika jaraknya tinggal satu meter dari Hyunjin, cincin Hyunjin bersinar sangat terang secara ghaib hingga tak ada yang bisa melihat sinar itu termaksud Hyunjin sendiri, lalu muncul sesosok mahluk mengerikan tinggi besar, bertangan enam dengan lidah menjulur panjang menghentikan sosok yang di kuasai roh jahat itu.
Sosok mengerikan yang biasa masyarakat Bali sebut Rangda itu menggunakan mantra nya yang sukses memisahkan roh jahat dari tubuh manusia yang dirasuki, lalu langsung menyambar roh itu dan menghabisinya di tempat lain begitu roh itu baru keluar setengah badan dari tubuh gadis itu, tapi apa peduli mahkluk itu, dia sudah menghilang bersama roh yang sebentar lagi ia lenyapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Unique
FanfictionBerisi kapal kapal langkah yang jarang di minati bahkan di ketahui eksistensi nya. just imagine by MeilianXu. A teen with imagine. kebanyakan yang di muat itu kapal SKZ, Enhypen atau NCT tapi bukan gak mungkin kemungkinan kapal lain bisa muncul den...