*ini spinoff dayli mariage Woocas Kisa masa lalu Lino sebelum bertemu Seungmin*
STM.... Tidak jauh jauh dari pamor brandal.... Cabe.... Preman.... Barbar. Attitude mines dan lain sebagainya di mata masyarakat awam....
Ya meski tidak semua benar sih... Anak STM jurusan tertentu masih waras kali ya. Tapi gk di pungkiri di tiap STM ada dua jurusan yang punya pamor jelek dimasyarakat.
Jurusan kecantikan yang kaya akan cabe cabean.... Dan yang paling bermasalah.... Anak anak teknik.
Biasanya isinya kalo di fiksi fiksi anak teknik itu preman brandal aserehe badboy Fucekboy dll. Ngumpul di teknik... Tapi gak juga sih anak teknik di STM juga ada yang baek baek. Cuma ada beberapa oknum aja yang bikin resah....
"LEE MINHO!!!!! TURUN DARI PAGER SEKARANG!!!!MAU KE MANA KAMU JAM PELAJARAN GINI!!!!! MAU BAPAK SKORS LAGI KAMU?!!!!" Teriakan seorang guru BK berbadan kekar menggema di seluruh lahan parkir, meneriaki si murit meresahkan.
"PUNTEN PAK CUMA MAMPIR BELI CIRENG PAK!!!!! BYE BYE ADIOS, MUACH~~!" Seorang pemuda dengan sparkling eyes membuat gesture kiss bye lalu melompat dari pager lalu berlari keluar lahan parkir sekolah dengan tas hitam bergantungan kunci bentuk ekor kucing itu.
"LEE MINHOO!!!!!!!!!!!!!!!!!" Teriak frustasi sang guru yang sudah gak ada harga dirinya di hadapan siswa yang di panggil Minho itu.
Ya beginilah contoh anak bermasalah yang di maksud. Siswa tampan nan manis dengan segala kelakuan random nya, Kocheng oren jurusan teknik komputer... Lee Minho atau lebih di kenal dengan sebutan Lee Know alias Lino.
Tiada hari tanpa bikin guru nya naik darah yang sukur nya blom ada yang ampek serangan jantung dia buat, mentok guru MTK dia bikin stroke ringan Ampe seminggu gak ngajar.
Yahhh puji Tuhan Lino nya watados jadi malah happy jamkos...
.
.
.
."Linnnn..... Hah gua bilang berapa kali sih... kalo waktu patroli nya pak Rahmat jangan cabut atau nelat. Orang nya patroli nya ke seluruh penjuru, ampe lobang tikus aja di cek! eh lu malah nelat. Di skors kan lu! Ahhh tau ah pusing. Punya sepupu *ra ngenah blas!!!" Seru Juyeon udah gak tau lagi capek dia ama mahkluk berakal tapi gk berahlak satu ini. *Gak ada benernya/ gak beres banget/ Gak waras sama sekali.
"Bodoh. Enak kan gua di skors bisa enak enakan di rumah, main game nonton drakor. Nyobain resep baru dari Cookat Korea Leh ugha. Dah lama gua gak makan tteoboki sejak yg punya Korean cafe balik Korea buat terapi kaki gegara ketabrak *Becak Bela, pas kita SMP dulu. Hahhh harusnya gua masuk Tataboga aja! Napa ngurusin komputer seh gua." Monolog Lino ngelantur, curiga Juyeon ni sepupu nya antara sakaw atau kesurupan setan neraka terdalam makannya kelam banget tingkah lakunya.
*Becak Bela... Sebutan orang Lamongan dan sekitarnya untuk menyebut becak motor.*
"Nyebut lu nder.... Udah lah. Ngantin dulu ya gua, lu cepet sono salin catetan gua. Abis ini gua anter pulang." Seru Juyeon sambil mengelus surai harus serupa madu milik Lino yang beberapa bagian di chat kepirangan macam anak ayam.
Sementara Lino cuma mengacungkan jempolnya yang kena bumbu cireng dan mulai mencatat. Gini gini Lino masih tergolong anak pinter cuma kalo gurunya malesin dia gak mau masuk kelas. Takut malah ujungnya bukannya pinter malah goblok gegara kepalanya di lempar penghapus atau spidol kalo dia ketiduran.
Dasarnya Lino itu anak baik.... Cuma terlalu haus perhatian aja. Karena selama ini Lino hanya sendiri.
.
.
.
."Aduh Juyeon kemana seh. Nunggu Ampe garing gini gk keluar keluar. Tau gini pulang naik Bela aja guaaa...." Seru Lino frustasi....
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Unique
FanficBerisi kapal kapal langkah yang jarang di minati bahkan di ketahui eksistensi nya. just imagine by MeilianXu. A teen with imagine. kebanyakan yang di muat itu kapal SKZ, Enhypen atau NCT tapi bukan gak mungkin kemungkinan kapal lain bisa muncul den...