Orang selalu bilang aku aneh.... Mataku berbeda dari yang lain. Si aneh yang selalu membuat orang tidak nyaman akan tatapan ku yang tajam. Mereka bilang aku kucing setan.Tapi apa peduliku? Aku hanya Han Jisung anak laki-laki biasa yang kebetulan lahir dengan matah tajam yang bisa melihat dua alam yang sama sekali berbeda.
Beberapa orang menyegani ku..... Menganggap ku sebagai penghubung dua alam, sebagian menganggap ku aneh karena melihat yang tak seharusnya.
Banyak orang yang menyebut ku Guru Han, mereka sering meminta ku mengusir mahluk ghaib pembuat sial dan membuat jimat, atau mengusir setan pengganggu semua bisa ku lakukan.
Ini karena garis keturunan ibuku yang berdarah bangsawan Bali, ada kesaktian leluhur yang menitis padaku membuat ku berbeda apalagi aku besar di negeri ayahku, Korea Selatan. Dimana hal seperti indigo, orang sakti dan dukun adalah hal tabuh.
Tapi nyatanya banyak orang memakai jasa dari keanehan ku ini yang sering ku gunakan untuk mencari kesenangan tanpa sepengetahuan orang tuaku yang jelas tidak setuju anaknya menjadi paranormal.
Jika pagi aku akan menjadi Han Jisung biasa, tuan muda yang patuh pada orang tua nya. Tapi jika malam Aku adalah guru Han yang dengan senang hati menerima telepon orang yang menginginkan jasaku, bahkan mereka tidak segan membayar mahal untuk kedatangan ku saja.
Bersyukur lah ibuku mudah percaya padaku dan ayah yang selalu sibuk dengan perusahaan nya sehingga tak menyadari anaknya telah punya nama besar di dunia paranormal.
Tapi suatu hari aku mendapat Client yang membingungkan. Dia merasa hubungan nya selalu gagal dengan perempuan dan merasa terlecehkan karena hantu perawan, dia meminta ku untuk memberinya jimat atau mengusir si hantu perawan.
Nyatanya yang mengikuti nya adalah hantu perjaka yang terpikat oleh kecantikan nya. Dan tak akan melepaskan lelaki cantik itu dengan mudah.
Sudah coba ku usir dengan berbagai mantra dan jimat tapi saat aku selesai dia pasti kembali lagi, hingga ingin ku lenyapkan roh jahat itu tapi dia mengancam akan membunuh client ku jika aku membunuhnya.
Akhirnya aku memintanya melakukan carah terakhir....
Dan disinilah aku, di sebuah gereja dengan tuxedo di malam hari yang sunyi. Bahkan mungkin sang Pastor tengah menahan kantuk demi diriku dan klien ku.
Jika kalian kira aku akan membaptisnya ulang atau melakukan eksorsisme, kalian salah! Karena cara lain menghilangkan gangguan arwa sejenisan yang mengikuti klient ku ini, harus dengan menikahi orang dengan aurah kuat yang bisa melindungi nya dan yah.....
Diriku adalah orang yang di inginkan klient ku karena dia sudah tidak tahan oleh gangguan mahkluk itu yang seperti melecehkan nya. Jadi tanpa berpikir lagi dia memintaku untuk menikahinya.
Jadi disinilah aku, di altar menikah tanpa restu dan cinta dengan client ku di usia kami yang masi di bilang baru legal. Di tambah maaf aku dan klien ku sama sama laki-laki tapi karena dia ingin lolos dari arwah itu dia bertindak sebagai istri di pernikahan ini.
Bisa ku lihat sekarang dia memasuki altar dengan tuxedo putih dan buket Bunga, mendekat padaku di altar tempat kami mengucap janji suci.
Seketika aku merasa berdosa pada Tuhan telah mempermainkan ikrar suci. Dan kini aku harus mencium pemuda cantik yang secara agama sah sebagai istriku sekarang.
Dan bersama dengan ciuman ku bisa ku lihat wajah cantik Hwang Hyunjin nampak memerah malu. Dan yah kami resmi menikah secara agama dan dengan berakhirnya prosesi pernikahan kami berakhir pula penderitaan Hyunjin karena arwah itu lenyap berhenti mengikuti nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Unique
FanficBerisi kapal kapal langkah yang jarang di minati bahkan di ketahui eksistensi nya. just imagine by MeilianXu. A teen with imagine. kebanyakan yang di muat itu kapal SKZ, Enhypen atau NCT tapi bukan gak mungkin kemungkinan kapal lain bisa muncul den...