𝒻𝒾𝓋ℯ

1.1K 151 8
                                    

Unconditionally - Katy Perry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Unconditionally - Katy Perry

---❁---

Winter terbangun di hutan terlarang, ia berdiri dan melihat sekelilingnya bingung. Ia mendengar suara ranting patah, sontak ia menoleh kearah suara itu berasal tapi nihil, ia tak menemukan siapapun disana. Ia mulai ketakutan dan berteriak memanggil ibunya dan juga Jack tapi tidak ada sahutan.

"Percuma kau berteriak, Luna" sebuah suara mengatakan itu dibelakangnya. Winter langsung menoleh dan menemukan mantan pacarnya, berdiri menyenderkan tubuhnya di pohon masih memakai baju yang terakhir ia pakai saat ikut turnamen.

"Cedric" bisiknya, "bagaimana kau bisa disini? A-aku melihatmu tak bernyawa, maksudku kita semua" ucapnya tak percaya.

Cedric tersenyum lebih kearah menyeringai, " You think I'm dead?". Winter mengangguk. "Yeah, kau bisa mengganggap ku begitu. Tapi, aku masih hidup di hatimu, di hidupmu, di manapun kau berada. Aku akan tetap hidup walau tubuhku sudah tidak ada, tapi aku hidup di ingatanmu, Luna" ucapnya sambil mendekat kearah Winter.

"Cukup dekat untukmu, Diggory!" Ejek seseorang di belakang mereka. Membuat mereka menoleh bersamaan.

"Edward? Cedric?" Ucap Winter bingung. Ada dua wajah di samping kanan kirinya sekarang, yang satu pucat seperti mayat yang satunya normal seperti manusia pada umumnya.

"Apa urusanmu, dia bukan milikmu yang bisa diklaim" ucap Cedric santai sambil memeluk Winter erat, membuat Edward mengerang marah dan langsung menyerang Cedric. Melepaskan pelukannya dengan Winter. Edward membawa Cedric entah kemana.

"Cedric!" Teriak Winter.

"Cedric!" Winter tersentak bangun dari tidurnya, ia baru saja bermimpi buruk. Ia meredakan nafasnya yang tidak teratur untuk sesaat dan melihat sekelilingnya yang gelap. Dalam kegelapan ia melihat Cedric yang menatapnya, ia terburu-buru menyalakan lampunya untuk melihat bahwa sosok itu sudah menghilang.

Winter merapikan rambutnya yang berantakan dan berdiri menunju ke meja belajarnya dimana Handphonenya berada. Ia menyalakan lagu milik Katy Perry, ia berjalan menuju sofa kecil yang berada didekat jendela dan mulai menyanyikan lagunya.

Oh, no, did I get too close?
Oh, did I almost see what's really on the inside?
All your insecurities
All the dirty laundry
Never made me blink one time
Unconditional, unconditionally
I will love you unconditionally
There is no fear now
Let go and just be free
I will love you unconditionally
Come just as you are to me
Don't need apologies
Know that you are worthy
I'll take your bad days with your good
Walk through the storm, I would
I do it all because I love you
I love you
Unconditional, unconditionally
I will love you unconditionally
There is no fear now
Let go and just be free
I will love you unconditionally
So open up your heart and just let it begin
Open up your heart and just let it begin
Open up your heart and just let it begin
Open up your heart
Acceptance is the key to be
To be truly free
Will you do the same for me?
Unconditional, unconditionally
I will love you unconditionally, yeah
And there is no fear now
Let go and just be free
'Cause I will love you unconditionally, oh, yeah
I will love you (unconditionally)
I will love you
I will love you unconditionally

𝐅𝐚𝐥𝐥 𝐢𝐧 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐀𝐠𝐚𝐢𝐧[𝐄𝐝𝐰𝐚𝐫𝐝 𝐂𝐮𝐥𝐥𝐞𝐧 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang