---❁---
Edward tiba di Winter's untuk melihat apakah dia ingin pergi bermain bisbol dengan keluarganya. Dia mengetuk pintu hanya untuk melihat Jack yang membukanya. "Jadi, kamu akhirnya datang dan meminta izin untuk membawa adikku pergi." saat ia melihat pikiran Edward menggunakan Legilimens-nya
"seperti yang kau lihat." Katanya saat Lily dan Winter datang. "aku ingin melihat apakah dia ingin berkencan lagi"
Winter tersenyum. "Tentu saja." Ucapnya sambil memeluk ibunya. "Aku akan segera pulang"
"aku akan menjaganya dengan baik, nyonya."
Lily mengangguk saat Winter berjalan melewati Jack yang menyeringai pada mereka. Edward melingkarkan lengannya pada Winter. Dan membawanya ke Jeep Emmett. Lily tersenyum saat gadis kecilnya bahagia dan jatuh cinta.
~~~
Dalam perjalanan ke lapangan, Winter sempat menanyakan satu hal. "Bisakah vampir punya anak?"
"Tidak." Edward berkata sambil menatapnya. "Kita tidak bisa berkembang biak."
Winter mengangguk. "aku percaya tapi aku tidak yakin akan hal itu. kehidupan kita susah untuk ditebak. bahkan Alice yang bisa melihat masa depan sekalipun."
Edward hanya bisa tersenyum ketika dia menatapnya. Winter melihat mereka berada di tempat terbuka dan tersenyum ketika dia melihat semua orang.
"Siap?""Tentu." kata Winter sambil turun dari Jeep.
Mereka mulai berjalan menuju yang lain hanya agar Emmett bergegas dan meraih Winter, yang tertawa. Edward menggelengkan kepalanya saat Jasper datang dan mengambil winter. "Dia akan menjadi saudara perempuan bagi mereka." Esme memberitahunya.
"Ya." Dia berkata. "Saudara yang tepat yang dia butuhkan."
Winter memandang Edward dan tersenyum saat dia menikmati kencan ini.
~~~
Suatu saat selama pertandingan, Winter tersenyum karena dia suka menonton mereka. "Berhenti!" Alice berkata menyebabkan mereka berlari kembali.
Edward meraih Winter. "Ayo pergi."
"Sudah terlambat, Nak."
Winter menyaksikan Edward panik menyebabkan dia meraih wajahnya dan menciumnya. "Tolong berhenti untuk panik." Dia memberitahunya. "Aku baik-baik saja, Edward, dan aku akan baik-baik saja selama kau di sini bersamaku."
Edward menatapnya dan mengangguk. Dia memeluknya saat mereka menunggu tamu tak diundang mereka. Winter menatapnya dan tersenyum saat dia meletakkan kepalanya di dadanya. Ketika mereka melihat tiga mata merah, Winter tahu bahwa mereka adalah peminum manusia. Edward merasa Winter bergerak mendekatinya menyebabkan dia memeluknya erat-erat.
James sedang belajar saat Laurent berbicara. Dia berhenti ketika matanya tertuju pada pasangan yang saling berpegangan. Dia tahu bahwa mereka adalah pasangan dan yang memegang manusia adalah pembaca pikiran.
Winter menatap Edward. Edward mengangguk pada James saat dia membaca pikiran si pirang.
"Edward?""Ayo pergi" Dia berkata menyebabkan Winter memberinya tatapan bertanya. "Aku akan memberitahumu nanti."
Winter mengangguk saat mereka berjalan pergi bersama. Saat angin bertiup, James mengambil tindakan. "Kamu membawa makanan ringan."
Winter ditangkap oleh Esme saat mereka yang lain berada di depan mereka. Dia tidak mengatakan sepatah kata pun saat mereka melihat para pengembara pergi. Edward memandang mereka dan tersenyum. "Dia ingin keluar dari hubungan yang dia jalani." Edward memberitahu mereka.
"Jelaskan ketika kita sampai di rumah."
~~~
"Pikiran James mengatakan bahwa Victoria bukanlah pasangannya."
James muncul di belakang Winter. "Melihatmu dengan pasangan manusiamu membuatku sadar bahwa aku sebenarnya tidak memiliki pasanganku." Katanya membuat Winter menatapnya. "Terima kasih telah membebaskan ku dari Victoria. Jika kau butuh sesuatu, kau bisa memanggilku."
Mereka mengangguk saat dia pergi. Winter memandang Edward saat dia berjalan ke arahnya. "Alice menelepon Lily dan memberitahunya bahwa kalian berdua akan pergi berbelanja, tapi aku ingin menghabiskan waktu berduaan dengan pasanganku yang cantik."
"Tanpa drama?"
Edward mengangguk saat Winter memeluknya sambil tersenyum. "Aku ingin menghabiskan waktu bersamamu seperti yang sudah aku rencanakan."
"Jadi kapan kita berangkat."
~~~
Bella duduk di kamarnya memikirkan cara untuk mendapatkan Edward menjadi miliknya, tapi satu-satunya pilihan yang terus bermunculan adalah menyingkirkan Winter. Pertanyaannya adalah bagaimana.
---❁---
Note: cuma mau ngasih tau kalau besok Senin.....
Vote and Coment guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐥𝐥 𝐢𝐧 𝐋𝐨𝐯𝐞 𝐀𝐠𝐚𝐢𝐧[𝐄𝐝𝐰𝐚𝐫𝐝 𝐂𝐮𝐥𝐥𝐞𝐧 𝐗 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]
Hayran Kurgu𝑊𝑖𝑛𝑡𝑒𝑟 𝐿𝑢𝑛𝑎 𝐷𝑒 𝐿𝑎 𝑅𝑢𝑒 𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒𝑑𝑢𝑛𝑖𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑟𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑡𝑎𝑘 𝑡𝑎ℎ𝑢. 𝐼𝑏𝑢𝑛𝑦𝑎 𝑏𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑡𝑢 𝑎𝑑𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑡𝑒𝑚𝑝𝑎𝑡 𝑖𝑏𝑢 𝑑𝑎𝑛 𝑎𝑦𝑎ℎ𝑛𝑦𝑎 𝑡𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎𝑙 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑘𝑎𝑘𝑛𝑦𝑎 𝑙...