siapa kangen update-anku? siapa kangen kapal gaib kita???
Dahyun menunjukkan wajah kebingungan saat mengunjungi kekasihnya sore itu. Sunghoon tampak berbeda hari ini. Dia tidak menyapa Dahyun dengan senyum seperti biasanya.
Hal yang Dahyun pikirkan pertama kali adalah Jay. Mungkin Sunghoon sedang punya masalah internal dengan manajer sekaligus bosnya itu.
“Jay, apa kamu sedang bertengkar dengan Sunghoon?”
Dahyun mendekati Jay saat Sunghoon berlatih lagi ke lapangannya. Tidak seperti biasanya. Padahal biasanya saja Sunghoon langsung buru-buru melepaskan sepatu skatenya, tetapi hari ini auranya suram dan terkesan memaksa diri untuk berlatih.
Jay menatap Dahyun tanpa komentar.
“Bukan?” tebak Dahyun melihat ekspresi Jay. “Lalu.. apa karena aku?”
Jay mengangguk. Setidaknya Dahyun lebih peka daripada dugaannya.
“Bicaralah dengannya. Sedari pagi dia seperti kehilangan nyawa,” kata Jay menasehati.
Dahyun tersenyum, “Baiklah. Biar aku membujuk dia.”
Dari hasil obrolan singkatnya, Dahyun menebak apa yang terjadi dengan Sunghoon.
Dahyun menyewa sepatu skate karena kebetulan tidak membawa miliknya dan bergegas ikut masuk dalam rink. Dia mendekati kekasihnya yang sedang dalam mood buruk itu.
“Kamu marah padaku?”
Dahyun menyentuh-nyentuh lengan Sunghoon. Menarik perhatian agar laki-laki itu mau melihatnya.
Sunghoon pelan-pelan memutar kepalanya menghadap Dahyun.
“Heum..” Sunghoon melihatnya dengan mata sedih.
“Apa tipe idealmu seperti Leonardo Dicaprio?” tanyanya pada Dahyun.
Dahyun menahan tawa sebisanya, kekasihnya sangat manis saat sedih dan cemburu.
“Iya.”
Sunghoon memalingkan wajahnya, “Kamu tidak suka aku?”
Dahyun mengernyit bingung. “Tentu aku suka. sangat suka.”
Ekspresi di wajah Sunghoon jelas terlihat berubah. Senyum kecil muncul di bibirnya yang semula datar.
Dahyun menangkap detail kecilnya.
Dia tersenyum lalu merangkul lengan Sunghoon.“Leonardo Dicaprio memang tipe idealku, tetapi kamu adalah lelaki yang kuinginkan untuk menemani hidupku.” Dahyun mengeluarkan rayuan mautnya.
Sunghoon tidak bisa menahan senyumnya. Dia benar-benar dikalahkan oleh kata-kata manis Dahyun.
“Hehehe.”
Sunghoon mengelus lembut tangan Dahyun yang melingkari lengannya.
“Sudah makan?” tanyanya lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity: She and Her Little Prince ✓
ContoKisah Dahyun Kim, mantan member girlgroup terkenal 2TIME dan Sunghoon Park seorang figure skater sekaligus fanboynya yang manis. ❝Aku bingung kenapa orang-orang memanggilmu ice prince, padahal jelas kamu itu little prince-ku.❞- Dahyun Kim ❝Mau ice...