Lagi dan lagi Zoya harus bergadang di tengah malam ini demi menjaga sang buah hati.
Dan sekarang Zoya sudah pindah ke kamar Regan.
Oek oek
Dari tadi anaknya itu tidak mu berhenti menangis sudah di kasih ASI, di gendong tetap saja masih menangis.
"AGH BERISIK BANGET SI TUH ANAK" teriak Regan tidurnya terganggu karena tanggisan bayi itu.
Ayla semakin kejar saat mendengar suara teriakan.
"Nyusahin banget anak lo,gangguin orang tidur aja" Ketus Regan
Lalu Zoya membawa Ayla ke bawah, ke ruang keluarga ia terus menenangkan Ayla.
"Sut.. Sayang ini bunda, bobo ya nak" Bisik Zoya.
Seakan mengerti Ayla berhenti menangis hanya sisa sesegukan.
Zoya lalu mengasih ASI untuk Ayla agar cepat tertidur.
Beberapa menit Ayla sudah tidur nyaman di dekapan Zoya, Zoya naik ke atas untuk istrahat.
Ohya, kalau kalian pikir Ayla atau Zoya tidur di kasur kalian salah, Ayla dan Zoya tidur di sofa.
Ceklek
Ia melihat Regan yang tertidur dengan semua tubuh yang terbalut selimut.
•••
Mereka,orang yang berada di rumah ini sedang menikmati sarapan pagi termasuk Zoya.
Zoya memperhatikan interaksi Tania dan Regan, yang seperti papah dan anak kandung. Dimana Tania yang di suapi oleh Regan.
Zoya lalu melihat ke arah anaknya yang sedang ia gendong, iya terus bertanya apakah nanti anaknya bisa merasakan seperti apa yang Tania rasakan? Mendapatkan kasih sayang dari Regan.
Kalau tidak, Zoya akan merasa bersalah membuat anak yang tak berdosa ini hadir di dunia ini dengan tidak di anggap oleh ayah kandungnya.
"Gue,Mesya sama Tania mau jalan jalan mumpung ini weekend,jaga rumah lo" Ucap Regan,selesai menyuapi Tania.
Lalu mereka ke kamar Masing-masing untuk bersiap siap.
Zoya diam, ia tidak menangis atau bersedih ia sudah biasa di perlakukan seperti ini.
Beberapa menit yang lalu Regan,Mesya dan Tania sudah berangkat.
Disini hanya Zoya dan Ayla.
Zoya membuka ponsel yang sudah lama ia tidak mainkan karena sibuk mengerjakan pekerjaan rumah.
Ia melihat status Mesya dimana seorang anak kecil yang sedang di gandeng oleh laki-laki dewasa, Mesya fotonya dari belakang. Caption yang bertulis "kesayangan❤"
Zoya menghela nafas pelan ia harus lebih sabar lagi sepertinya.
Zoya tiba-tiba kepikiran untuk berkunjung ke rumah ayahnya kebetulan ayahnya belum ia kabarkan kalau cucu nya sudah lahir.
Kenapa tidak lewat wa? Karena nomor Zoya di blok oleh ayahnya dan pasti itu perbuatan mamah tirinya.
Zoya lalu naik ke atar kamar Regan untuk bersiap-siap bersama Ayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Husband [TERBIT]✅
Fiksi RemajaREVISI VERSI CETAK 💅 Part di hapus sebagian untuk kepentingan penerbitan! ••• Zoya, gadis malang yang di usir oleh ayah kandungnya. Pada suatu malam ia mengalami sebuah insiden yang mengharuskan ia dan laki-laki itu masuk ke hubungan sakral Di benc...