Perkenalan - Cakra Pov

180 12 13
                                    

Cakra pov

Kenalin gue Cakradinata Lucio Akbar panggil aja Cakra,enam belas tahun kelahiran kota Pahlawan keturunan Jawa asli rasa koko koko yang jualan di Pasar Atom.Gue duduk di bangku kelas sebelas salah satu SMA swasta di kota tempat gue tinggal.Gue punya kucing kesayangan namanya mochi,mochi yang gue rawat sepenuh hati udah kayak anak gue sendiri.

Cita-cita gue tuh gak muluk-muluk kok,gue cuman pengen punya adek.Sampe-sampe anak tetangga pun gue jadiin adek-adekan.Seriusan bre jadi anak tunggal tuh banyak gak enaknya.Contohnya nih ya kesepian kalau bunda lagi gak dirumah,apa-apa sendiri,gak bisa jail dirumah yakali mau jailin bundadari bisa dicoret dari KK ntar, poin yang paling penting nih gak ada partner gelud plus porotin bunda.

Gue heran kenapa ya bunda tuh gak mau gitu bikin adek satu aja gitu,biar gue gak kesepian kayak readers tersayang yang jomblo,hayoo ngaku jomblo kan makanya stay nungguin gue disini,wkwk canda.Nih ya kalau bunda brojolin satu adek buat gue kan gue jadi gak ngenes gini.Sssttt jangan bilang-bilang bunda loh ya,ntar gue diomelin dua puluh empat jam.

Nih kenalin adek tersayang gue hasil comot di tetangga,Adelia Milka Azura panggil aja Adel.Milka cuman panggilan dari gue yang lain gak boleh,kok maksa? iya gue maksa mau apa lo? Gak terima? Gelud sini hayu Wkwk.
Gue ketemu ini bocah dari masih belum ada nyawanya kali, secara emak bapak bespren por eperrrr.Satu kalimat yang bisa menggambarkan Milka, Milka itu gak tau diri diikasih jantung minta hati.

Milka juga sekolah di tempat gue sekolah, gak tau deh ngekor mulu ini bocah.
Milka ini setahun dibawah gue,selain menjabat sebagai adek tersayang aka sahabat sehidup semati sejak itu bocah baru dibuat dia ini partner gelud gue sekarang.Tiada hari tanpa gelud kecuali lagi gak beres otaknya tuh bocah.Sekarang kalau ditanya apa cita-cita gue, dengan sangat yakin gue jawab cita-cita gue adalah kebahagiaan bunda dan Milka.

Lo pada mikir ini omong kosong? Bullshit? Haha bodo amat gue gak peduli.Siapa lo sehingga gue harus peduliin omongan gak guna lo buang-buang waktu.Ehehe canda readers,gue gak sejahat itu kok.Pokoknya bunda dan Milka itu prioritas yang harus dijaga dan dilindungi.

Selain Milka,gue juga punya sahabat disekolah.Jangan mikir gue cuman sahabatan sama ini bocah doang, sahabat gue banyak bermacam-macam jenisnya.
Langsung aja kenalin nih sahabat - sahabat gue.

Si alis camar,bule kw idaman adek kelas tapi tsundere tingkat dewa sebut aja Maveno,Maveno Riksa Ramadhan.Sahabat paling tua diantara yang lain gak neko-neko paling rajin pokoknya the best banget lah.Jangan lupakan Maveno ini recehnya gak karuan, apa-apa dia ngakakin sampe mleyot-mleyot itu kaki kalau lagi ngakak sambil mukul-mukul yang ada disekitarnya.

Si mungil yang ganteng plus cantik secara bersamaan sebut aja Arsen,Arsena Narendra Akbar.Arsen tuh kalau udah ngegas jangan dilawan, sama aja lo nyerahin diri ke kandang singa.Ini bocah udah kayak emak-emak pms kalau lagi ngegas bikin kicep plus keringet dingin.Selain tukang ngegas dia juga galak.Jangan salah dibalik kengegasannya yang udah mendarah daging dia itu bisa soft juga,btw dia sepupu gue yang kadang gue ogah ngakuin.

Si badan laki muka baby sebut aja Jean,Jeano Ganendra.Jean ini siap badan kalau sahabat-sahabatnya disenggol secara ototnya beuh bikin anak orang jejeritan,btw dia pemegang sabuk hitam.Kalau senyum matanya ilang saking sipitnya.Badboy ala-ala yang takut masuk BK.Suka dikata kembar sama Jehan kemana-mana lengket kayak upin ipin.

Si mbul abangable sebut aja Harsa,Harsa Alino Zayn.Harsa itu partner julid gue,siapapun bakal dijulidin apalagi orang yang menye-menye gak jelas gitu.Dia tengil dari lahir,pinter adu bacot pula.Harsa pencair suasana dengan segala tingkah dan lawakan-lawakannya.Harsa sama Maveno kalau disatuin gak bakal kelar, satu ngelawak satu receh.Harsa nafas aja Maveno ngakak.

Lucio Dan SemestanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang