Bacanya sambil puter lagu Willy Anggawinata - Sahabat Yang Mencintai (Korean Version) ya biar lebih dapet feel nya❤
FlashbackCakra pov
Hari ini adalah hari sabtu,sesuai janji gue kemarin usai pulang sekolah gue nemenin Milka jalan-jalan ke salah satu Mall terbesar di Surabaya.Siap-siap deh pokoknya mah kalau Milka ngajakin ke tempat beginian.
Masih dengan memakai seragam yang hanya dilapisi hoodie hitam,kami memutuskan untuk langsung berangkat karena perjalanan memakan waktu tiga puluh menit dari lokasi sekolah gue.
Diperjalanan kami tidak banyak bicara,hanya ada keheningan dan suara lalu lalang kendaraan.Jalanan lumayan macet sehingga kami membutuhkan waktu lima puluh menit untuk sampai di tempat tujuan.
Sesampainya disana,gue segera mencari tempat parkir yang gak jauh dari pintu masuk.
Setelah memastikan motor terpakir dengan aman,Milka dengan wajah ceria narik tangan gue untuk segera masuk.Milka :"Gak mau tau pokoknya lo yang bayarin, lo harus senengin gue hari ini ya Cio!!"
Gue :"Heh.. Yang ngajak kesini siapa, yang bayarin siapa🙄"
Milka :"Ya lo lah, siapa lagi? Gue? Gak mungkin kan gue yang bayarin lo,lo kan cowok, dimana-mana yang keluar duit tuh cowok" dengan muka polos dan senyum manisnya😊
Gue :"Lo bener-bener gak tau diri ya Mil,kalau ada maunya aja sok manis."
Milka :"Oh ya jelas, lo kenal gue banget deh😉"
Gue :"Heh bocah gue sama lo dari masih pakek dot,kancut an doang, ingusan kemana-kemana ya🙄"
Milka :"Iya.. iya.. Kalau ngomong suka gak di filter😐 gak tau tempat pula tapi.. love you dolphinku😘"
Gue :"Bodo amat anj🙄🙄" Milka nya ketawa doang kayak gak punya dosa,emang orang gak tau diri tuh ya Milka.
Tujuan pertama Milka adalah bioskop,akhirnya dengan muka dongkol gue pesen dua tiket sesuai film yang Milka ingin tonton.Kemudian tak lupa juga popcorn dan minumannya.
Gak lama film dimulai,gue dengan muka yang masih dongkol ngekor dibelakang Milka.Gimana gak makin dongkol gue udah kayak babu bawain ini itu sedangkan si pelaku kedongkolan haha hihi ngeledek gitu,asu emang si Milka.
Tak terasa dua jam sudah gue dan Milka menghabiskan waktu untuk nonton, yang aslinya Milka doang yang menikmati,gue? Jangan ditanya, ngantuk parah sepanjang film diputar.
Selesai acara nonton,Milka ngajakin ke Timezone yang dimana zonanya bocil.Dari berbagai macam permainan Milka coba.Salah satunya capit boneka, lempar bola basket, sampe di foto box pun tak ketinggalan.
Walaupun dongkol,gue seneng ngelihat dia sebahagia dan se excited itu,padahal cuman jalan gini doang.
Karena capek bermain,Milka mengeluh kehausan yang akhirnya membeli minuman di KOI The.Setelah menuntaskan dahaganya,ini bocah masih minta ditemenin ke Guardian.
Si Milka ngebeli barang kayak cap cip cup permen, main comot gitu aja.Mulai dari makeup, per skincare an dan lain-lainnya.Bener-bener dah ini bocah, ngusap dada aja gue mah.
Masih dengan wajah cerianya,Milka mampir ke Gramedia untuk beli novel dan alat tulis.Gak tanggung-tanggung woy tiga buku sekaligus ini, mana tebel-tebel pula.
Soal bayar gue gak masalah asli apalagi buat Milka,apapun kalau gue bisa gue kasih.Ini yang gue masalahin gimana bawa pulangnya aja, mana pakek motor pula.
Waktu cepet banget ya, gak kerasa udah jam setengah tujuh aja,udah tiga jam muterin ini tempat.
Gue :"Mil cari makan dulu yuk,udah jam segini lo belum makan,ntar magh lo kambuh.Mau makan apa?"
Milka :"Ntar an aja napa Cio,gue lagi gak laper"
Gue :"Gak ada gak ada,gue udah nurutin mau lo ya, sekarang lo yang nurut sama gue,lagian cuman makan loh ini gak ngerugiin lo juga kan"
Milka :"Iya deh iya.Makan apa?" jawabnya dengan muka cemberut, yang bikin gue gemes banget.
Gue :"Lo lagi pengen makan apa?"
Milka :"Ehmm.. Shabu-shabu boleh?Tiba-tiba pengen Special US Beef Shabu-shabu " tanyanya masih dengan muka cemberutnya.
Gue :"Yauda boleh" Milka tersenyum cerah mendengar persetujuan gue,gue usap pelan rambutnya karena saking gemesnya.Kalian pikir reaksinya bakal tersipu malu? Oh tentu saja tidak,yang ada melotot sambil peragain gerakan kayak *cari mati lo* hahaha lucu banget Mimil nya gue ini😜
Sesampainya di tempat makan,tiga puluh menit kemudian pesanan udah siap disantap.Gue dan Milka makan dengan tenang,sebelum akhirnya tanpa sengaja kami saling bertatapan dan yang terjadi selanjutnya adalah tertawa tanpa sebab.
Urusan perut sudah terselesaikan, kami memutuskan untuk pulang.Tampaknya Milka begitu kelelahan sampe gak fokus jalan,jadi gue posisinya dibelakang dia sambil pegang pundak dia disepanjang jalan menuju parkiran,sesekali gue cium puncak rambut Milka.
Sesampainya di parkiran gue pasangin helm dia.Setelahnya gue tarik pelan tangan dia, gue taruh disaku hoodie gue buat ngurangin dinginnya malam kota Surabaya.Gue ngehela napas pelan gue usap lembut tangan dia.
Gue :"Lo kalau mau tidur, tidur aja nanti gue bangunin kalau udah sampe."
Milka :"Makasih buat hari ini ya Cio." gumamnya.Lalu gue ngerasa dia nyandarin kepalanya di punggung gue.
Disepanjang perjalanan begitu hening,waktu terasa begitu lambat atau mungkin karena gue terlalu menikmati kebersamaan gue dan Milka, sesekali gue usap tangannya saat dia bergerak tak nyaman.Ingatkan gue untuk bawa mobil saat bersama Milka apalagi di malam hari.
Milka,gue berharap senyum lo akan selalu terpatri diwajah cantik lo, dan gue berharap gue adalah satu-satunya alasan disetiap kebahagiaan lo.
-Lucio Dolphin kesayangan Milka
Bersambung...Oleh-oleh foto dari Milka
Oleh-oleh foto dari bang Cio
Jangan lupa follow dulu sebelum baca, coment dan vote juga ya
Thank you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucio Dan Semestanya
Fiksi RemajaGa pakek deskripsi-deskripsian langsung aja baca. Jangan lupa follow dulu sebelum baca, coment dan vote juga ya Thank you ❤