Milka pov
Hai kalian pasti udah tau nama gue kan? Si dolphin gak ngomongin aneh-aneh soal gue kan? Kalau iya gue bikin peritungan sama itu dolphin.Oke sebaiknya gue kenalin diri lagi, nama gue Adelia Milka Azura panggil aja Adel. Umur gue lima belas tahun,kelas sepuluh satu tempat sekolah sama dolphin.
Bukan gue yang mau ya, mami yang maksa gue sih ogah bosen woy selama gue hidup sampe sekarang nih sama dia mulu udah didaftarin pula di sekolah itu. Katanya "kan ada bang Cio juga biar ada yang ngejagain jadi mami gak khawatir,kalau ada apa-apa ada bang Cio, kalau kamu butuh apa-apa ada bang Cio, kalau kamu sakit ada bang Cio.Lagian kamu dari kecil juga nempelnya sama bang Cio kan gak mau yang lain,dipisahin sehari aja nangis ngambek semaleman gayaan kamu mah dek." Semua aja disangkut pautin sama dia,ngeselin banget asli si mami kalau udah nyenggol dolphin.
Pakek bawa-bawa masa lalu pula si mami,lagian dolphin main iya-iyain aja waktu mami lagi pidato soal gue yang mau disekolahin disana kan gini jadinya.Sumpah ya gue bosen sepet banget lihat dolphin apalagi untuk dua tahun kedepan atau bahkan selamanya.Lah iya kan gue tetanggaan makin sepet aja inimah hidup gue selanjutnya ,bye bye ketenangan.Udahlah gue suka emosi kalau bahas dolphin.
Ini hari minggu waktunya bermalas-malasan harusnya.Tapi gue udah sibuk nyiapin ini itu buat besok hari pertama gue jadi anak putih abu-abu. Gue se excited ini emang padahal gue juga takut gak bisa bersosialisasi dan takut juga gak punya temen.Dari semalem tuh gue udah bolak-balik keluar masukin buku, buka tutup lemari buat lihat seragam.Se deg-degan ini ya ternyata mau jadi anak esema tuh.
Saking sibuknya berkutat dengan buku dan teman-temannya dikamar yang aslinya cuman ngelakuin hal-hal yang gak guna perut jadi teriak-teriak minta diisi euy.Akhirnya dengan sangat malas gue berusaha ngelangkahin kaki buat turun ke dapur dan makan sampe perut kenyang.Sepi banget ini rumah padahal hari minggu,kemana lagi mami papi kalau gak ngurusin kertas-kertas yang sialnya jadi prioritas mereka.
Setelah selesei makan gue balik ke atas ke tempat ternyaman gue sih ini.Detik demi detik terlewati gak kerasa sekarang udah jam lima sore aja.
Bosen banget asli,udah banyak hal gue lakuin mulai dari rebahan sampe muter-muter,nyamil,potongin kuku,buka-buka novel, karaokean,jingkrak-jingkrak gak jelas, gigitin boneka dolphin,gangguin kucingnya dolphin, iya kucingnya suka ngungsi ditempat gue tetep aja membosankan.Hmm apa gue gangguin dolphin aja kali ya aha ide bagus.Dolphin jelek🐬
Abang cio 17.10✔✔
Dirumah? 17.12✔✔
Cio dirumah gak?gue kesana ya 17.18✔✔
Gue bosen 😖 17.20✔✔
Heh dolphin 17.39✔✔
Sok sibuk banget lo anying 17.41✔✔
Dolphin jelek🐬
Hm 18.06Hm doang? 18.06✔✔
Lo kok nyebelin banget sih 18.07✔✔
Pantesan lo jomblo lo aja bales chat kayak gini singkat banget 18.09✔✔
Mana ada yang mau sama cowok modelan kayak lo 18.10✔✔Dolphin jelek🐬
Bacot ya mimil 18.11
Ada apa? 18.11
Buru 18.12
Gue sibuk 18.12
Satu lagi, gue bukan dolphin 18.12Heh lo kan emang dolphin 18.13✔✔
Ketawa lo duplikat dolphin 18.13✔✔
Dolphin jelek😝 18.13✔✔
Hahaha 18.13✔✔Dolphin jelek🐬
🙄 18.14Oke oke,Cio gue bosen😖 18.15✔✔
Gue kerumah lo ya ya😊 18.15✔✔
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucio Dan Semestanya
Teen FictionGa pakek deskripsi-deskripsian langsung aja baca. Jangan lupa follow dulu sebelum baca, coment dan vote juga ya Thank you ❤